Lawan Istri Sendiri, Budiharjaya Tak Pernah Anggap Enteng







Budiharjaya S. Sos. I dan Hj Julia AM. Kep saat ditetapkan sebagai Cakades dan pengundian nomor urut.(Foto-Istimewa)

Indralaya, KoranSN

Kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kabupaten Ogan Ilir (OI) sudah memasuki tahapan penetapan Calon Kepala Desa (Cakades) dan pengundian nomor urut cakades.

Seperti yang dilaksanakan Desa Tanjung Baru, sangat unik karena desa tersebut cuma diikuti oleh dua pasangan Cakades, dan uniknya dua pasang Cakades tersebut adalah Pasangan suami Istri (Pasutri).

Budiharjaya S. Sos I selaku cakades Desa Tanjung Baru dan rivalnya Hj. julia Am.Keb diketahui sebagai pasutri ini kemarin (3/08/2022) telah mengikuti tahapan penetapan Cakades dan pengundian nomor urut calon.

Baca Juga :   Pemdes Perjito Dirikan Tower Internet

“Alhamdulilah semua proses sudah kami ikuti, dan hari ini (kemarin-Red) adalah proses penetapan Cakades dan pengundian nomor urut kades, syukurlah kami berdua sudah ditetapkan sebagai cakades saya nomor urut dua dan istri saya mendapat nomor urut Satu, ” Ujarnya, disela-sela penetapan calon dan pengundian nomor urut. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Ops Zebra Musi Cegah Fatalitas Lakalantas dan Pelanggaran

Pagaralam, KoranSN Meminimalisir angka fatalitas lakalantas dan pelanggaran lalin, Satlantas Polres Pagaralam, menggelar razia bersandikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!