Lawan PSMS, Persija Waspadai Amarzukih



Amarzukih saat meresmikah kepindahannya ke PSMS Medan. (foto-net/detiknews.com)

Jakarta, KoranSN

Persija Jakarta akan menghadapi PSMS Medan di semifinal Piala Presiden 2018. Amarzukih menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai Macam Kemayoran.

Persija akan bertemu PSMS Medan di semifinal yang digelar pada 10 dan 12 Februari mendatang. Laga tersebut berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pelatih Stefano Cugurra Teco menilai Amarzukih bisa menjadi kunci bagi PSMS Medan. Sebab pemain 33 tahun itu hafal betul dengan kekuatan dan kelemahan Persija karena sempat berkostum ‘oranye’ selama tujuh tahun, sebelum hengkang ke PSMS di musim ini.

Baca Juga :   Tottenham Gasak LASK Linz 3-0 di Partai Pembuka Liga Europa

“PSMS Medan memiliki pemain berkualitas seperti Amarzukih. Sekarang dia bermain sebagai bek kanan, dia main bagus. Kami harus respek dengan dia,” ujar Teco.

Meski begitu, pelatih asal Brasil itu sudah memiliki antisipasi. Dia akan menyiapkan strategi agar permainannya tak mudah dibaca oleh PSMS.

“Pasti pemain yang sudah lama kerja sama Amarzukih juga sudah tahu yang bagus dan yang kurang dari dia. Amarzukih juga pasti tahu cara bermain Novri dan Rezaldi karena mereka sudah lama bersama,” Teco menambahkan. (ads/rin/dtc)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

AS Pecatt Gregg Berhalter Akibat Penampilan Buruk Dalam Copa America

Jakarta, KoranSN Gregg Berhalter resmi dipecat dari posisi pelatih tim nasional sepak bola Amerika Serikat …

    error: Content is protected !!