Layanan Kearsipan di Sumsel Gunakan Sistem Elektronik



Gubernur Sumsel Herman Deru memberikan piagam penghargaan. (Foto-Humas Pemprov Sumsel)

Palembang, KoranSN

Gubernur Sumsel H Herman Deru mengakui Dinas Kearsipan sangatlah penting, bahkan dia akan mengubah mindset dan polanya sehingga Arsip nanti sebagai bentuk layanan informasi.

“Kita berpikir tentang dokumentasi akan menjadi sia- sia jika tidak dijadikan arsip. Tidak satupun secara individu tidak butuh arsip mulai dari urusan pribadi hingga kelembagaan,” ungkap Herman Deru saat sambutan pada acara Penyerahan Hasil Audit Sistem Kearsipan Internal (ASKI) di Lingkungan Pemprov Sumsel bertempat di Graha Bina Praja Pemprov Sumsel, Jumat (3/12/2021).

Baca Juga :   Herman Deru Berlakukan Kebijakan Ganjil Genap

Pertama, Bapak Pembangunan itu ingin merubah mindset bahwa orang -orang yang ada didalam Dinas Kearsipan itu adalah orang-orang yang luar biasa. Bahkan Dinas Kearsipan ini disamakannya dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU).

“Kerja dilapangan seperti PU tidak akan baik jika arsipnya tidak benar maka kearsipan ini saya sama jajarkan dengan PU. Jadi jangan pernah terpikir merasa orang-orang yang tersisih dan dibuang di Dinas Arsip,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Peradaban Fest 2022 Ajang Edukasi Generasi Muda

Palembang, KoranSN Mengawali agenda kerjanya, Kamis (27/1/2022) Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi Yahya menerima audiensi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.