Leclerc Tak Terbebani Kegagalan Masa Lalu di Monako



Pebalap Ferrari Charles Leclerc memacu kendaraannya dalam sesi kualifikasi balapan pembuka musim Formula 1 2022 Grand Prix Bahrain di Sirkuit Internasional Bahrain, Sakhir, Bahrain, Sabtu (19/3/2022). (Foto-Antara/Reuters)

Jakarta, KoranSN

Charles Leclerc memanggul beban ekspektasi publik tuan rumah saat Grand Prix Monako akhir pekan ini, namun sang pebalap Ferrari mengaku tak merasakan tekanan tampil di kampung halamannya itu.

Dari lima balapan, baik di Formula 2 dan Formula 1, Leclerc belum pernah menyelesaikan lomba di sirkuit jalan raya yang telah ia kenali sepanjang hidupnya itu.

Baca Juga :   PBSI Ingatkan Pemain Timnas Bersiap Hadapi Turnamen Bergengsi Lain

Kesialan Leclerc bahkan berlanjut ketika ia gagal start di GP Monako tahun lalu, setelah mengamankan pole position untuk Ferrari.

Ketika ditanya soal rekor tanpa finis di rumahnya jelang balapan tahun ini, Leclerc menjawab, “Saya tidak memikirkan itu.”

“Pastinya, ini bukan trek paling menguntungkan bagi saya secara umum tapi inilah kehidupan, hal seperti itu terjadi, ini bagian dari olahraga balap dan terkadang sesuatu terjadi tidak seperti yang Anda inginkan,” kata Leclerc dikutip Reuters. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Chelsea Bersiap Rampok Frenkie de Jong dari Manchester United

Jakarta, KoranSN Chelsea kabarnya berusaha membajak playmaker berbakat Frenkie de Jong sebelum bisa direkrut oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.