Leicester City Pecat 3 Pemain yang Pesta Seks di Bangkok

Tom Hopper, James Pearson, Adam Smith
Tom Hopper, James Pearson, Adam Smith
Leicester – Sepertinya memang tidak ada alasan untuk tidak memecat mereka. Tiga pemain Leicester City ini ketahuan menggelar pesta seks di “kandang” pemilik klub mereka sendiri: Thailand.

Ketiga pemain tersebut adalah striker Tom Hopper (21 thn), kiper Adam Smith (21), dan bek James Pearson (22). Nama terakhir adalah anak kandung dari manajer tim, Nigel Pearson.

Mereka dipecat Leicester setelah beredar video tidak senonoh mereka saat berpesta seks bersama tiga wanita lokal di Bangkok baru-baru ini. Leicester memang tengah berada di ibukota Thailand itu dalam rangka tur setelah musim lalu rampung. Klub ini sejak tahun 2010 dimiliki oleh keluarga pengusaha Thailand, dengan Vichai Srivaddhanaprabha sebagai chairman.

Video itu mereka rekam sendiri tapi di-share ke sejumlah teman mereka — dan kemudian bocor ke media dan langsung diberitakan Sunday Mirror. Begitu terungkap di media, Leicester segera memulangkan ketiga pemainnya itu dan memecat mereka.

Baca Juga :   Bukan Laga Mudah buat Arsenal

Dalam keterangannya, pihak Leicester mengatakan bahwa apa yang dilakukan Hopper, Smith dan Pearson bertentangan dengan sejarah, tradisi dan aspirasi klub, untuk senantiasa memberi pesan promosi, keseteraan, dan nilai-nilai kekeluargaan yang positif kepada masyarakat. (a2s/rin)

Bagikan :

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Lech Poznan Maju ke Playoff Liga Europa

Jakarta, KoranSN Wakil Polandia, Lech Poznan, melanjutkan langkah mereka ke babak playoff Liga Europa setelah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.