Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Muratara Minta Usut Tuntas OTT di Dinas PU BM









Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Muratara Willy Pasundani (dua dari kiri) foto bersama anggota. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Muratara Willy Pasundani meminta kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang terjadi Selasa malam (14/11/2017) yang diduga melibatkan pejabat Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), diusut tuntas.

“Saya selaku Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Muratara sangat menyayangkan dengan kejadian tersebut, dan saya mengecam oknum -oknum pejabat yang ada di Kabupaten Muratara yang sampai sekejam itu melakukan hal-hal yang tidak patut terjadi, apalagi hal tersebut dilakukan oknum sekretaris dinas PU yang seharusnya memberi contoh yang baik kepada masyarakat,” kata Willy Pasundani dalam keterangan persnya didampingi anggota Servin Putra, Budi Masrip dan Ali Permana.

Willy meminta kepada pihak Polda Sumsel untuk menyelidiki, mengembangkan, dan mengusut tuntas masalah ini sampai ke akar-akarnya, karena setiap kasus korupsi itu ditemukan aktor-aktor intelektual dibelekangnya dan tidak menutup kemungkinan hal ini sudah berulang-ulang kali terjadi di Kabupaten Muratara yang baru berumur kurang lebih dua tahun defenitif.

“Ini salah satu poin dan momen penting institusi Polri untuk menunjukkan bahwasannya pihak polri mampu dalam mengupayakan tindakan OTT terhadap oknum yang melakukan tindak pidana korupsi, serta hal ini dapat menjadi acuan dalam pembentukan densus tipikor,” pintanya.

Baca Juga :   Kick Off Piala Gubernur di OKU, Herman Deru: Kita Bangun Kehormatan Sepakbola di Sumsel

Willy mengatakan jika dirinya bersama Lembaga Aliansi Indonesia Kabupaten Muratara akan segera melaporkan beberapa temuan-temuan lain (dugaan KKN) oleh oknum pemkab Muratara ke Mabes Polri, Kejagung, dan KPK bahkan sampai ke presiden melalui ketum Lembaga Aliansi Indonesia dalam waktu dekat.

“Kami akan mengawal permasalahan ini sampai ke mabes polri, dan kamipun dalam waktu dekat ini bersama rakyat akan turun ke jalan guna untuk mendukung pihak penegak hukum dalam menjalani proses hukum tersebut,” ujarnya. (snd)











Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

550 Paket Sedekah ASN OKI untuk Kaum Dhuafa

Kayuagung, KoranSN Sebanyak 550 paket bahan pokok hasil dari pengumpulan sedekah ASN di Kabupaten OKI …

error: Content is protected !!