Lempok Empat Lawang Tiada Tandingan

tim PKK Empat Lawang

Empat Lawang, SN

Rombongan Tim Penggerak PKK Kota Jambi dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Jambi, yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kota Jambi, Yuliana S Fasha, mengunjungi kabupaten Empat Lawang, Rabu (16/9).

Kedatangan rombongan yang berjumlah lebih dari 60 orang disambut Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hj Fariha Syahril di Pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Empat Lawang.

Menurut Ketua TP PKK Kota Jambi, Yuliana S Fasha, kunjungan ke sejumlah kota/kabupaten di Propinsi Sumsel adalah dalam rangka studi komperatif, serta sekaligus bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota TP PKK dan GOW kabupaten Empat Lawang.

Lanjut isteri dari Walikota Jambi, H Syarif Fasha, jika kedatangan rombongan yang dipimpinnya ini adalah amanat yang dipesankan oleh Walikota Jambi, H Syarif Fasha agar tidak lupa mengunjungi daerah yang terkenal dengan lempok dan kopi di Sumsel.

Baca Juga :   Sipacita Lantas Putus Mata Rantai CoVid-19

“Bapak Walikota sebelum kami berangkat berkali-kali berpesan agar tidak lupa mengunjungi daerah yang paling terkenal dengan lempok dan kopinya, yakni Kabupaten Empat Lawang ini, apalagi beliau sudah janji dengan bapak Wabup Empat Lawang untuk mengunjungi kabupaten ini. Ya memang kami akui, lempok asal Empat Lawang adalah yang terbaik dari daerah lain, cuma cara pengemasannya saja yang kurang menarik, kalau rasa tidak ada tandingannya,” pujinya.

Sementara Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Empat Lawang, Hj Fariha Syahril dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada rombongan TP PKK dan GOW Kota Jambi karena sudah berkenan singgah di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati.

Baca Juga :   Objek Wisata Rumah Terbalik Daya Tarik Wisatawan Lokal

“Selain lempok durian, kami adalah penghasil kopi terbesar ke-3 di Sumsel, kami memiliki kopi dengan aroma yang khas. Kami mengucapkan terima kasih karena telah meluangkan waktu mengunjungi daerah kami, mudah-mudahan ada kesan yang baik dan jika ada yang kurang berkenan kami haturkan maaf yang sebesar-besarnya,” ungkap Hj Fariha yang juga menjabat Ketua GOW Empat Lawang. (foy)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

OKU Timur Kembali Raih WTP Delapan Kali Berturut-turut

Martapura, KoranSN Prestasi bidang pelaporan keuangan kembali di torehkan Kabupaten OKU Timur. Untuk kedelapan kali secara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.