Lewat Pertunjukkan Seni, Pemkab Banyuasin Ajak Masyarakat Cegah Penularan Covid Pulihkan Ekonomi



Askolani menambahkan, Kabupaten Banyuasin telah melakukan penanganan Covid-19 semaksimal mungkin mulai dari himbauan dan sosialisasi secara masif dan menyeluruh mengenai pola hidup sehat dengan gerakan 3M yaitu Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan Pakai Sabun.

Tidak hanya itu saja sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat, Pemkab Banyuasin telah menyalurkan sejumlah bantuan untuk mendorong bangkitnya sektor ekonomi, seperti Banpres usaha mikro, bantuan subsidi upah, dan masih banyak lagi.

“Kami menyadari penanganan sisi kesehatan dan ekonomi harus berjalan bersamaan. Untuk itu kepada generasi muda agar tetap optimis dan terus bersemangat melahirkan inovasi-inovasi baru. Dunia seni budaya dan ekonomi kreatif, memiliki peranan penting dalam membangun bangsa terutama Kabupaten Banyuasin menuju Banyuasin Bangkit, Adil, dan Sejahtera,” pungkasnya. (sir)

Baca Juga :   Meski Bisa Direhabilitasi, Mencegah Penggunaan Narkoba Lebih Baik







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bupati Askolani Apresiasi BKPRMI Kabupaten Banyuasin Dalam Wisuda 1016 Santri TKA-TPA

Banyuasin, KoranSN Sebanyak 1016 Santri TKA-TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) se-Kabupaten Banyuasin mengikuti pelaksanaan wisuda yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.