Lia Mustika Dilantik Jadi Ketua TP PKK Muratara

Lia Mustika Syrif (kanan) berfoto bersama Ketua TP PKK Sumsel, ELiza Alex Noerdin dan Bupati Muratara, HM Syarif Hidayat usai pelantikan. (foto-sunardi/koransn.com)

Muratara, KoranSN

Lia Mustika Syarif resmi menjabat Ketua TP-PKK Muratara periode 2016-2021, setelah dilantik langsung oleh Ketua TP-PKK Sumsel Eliza Alex Noerdin di aula Siti Rahma, Senin (29/1/2018) siang. Lia menggantikan Ketua TP PKK Muratara sebelumnya, Rita Suhartoni.

Bupati Muratara HM Syarif Hidayat dalam sambutannya mengharapkan, kehadiran TP PKK dapat membantu mewujudkan keluarga sejahtera di Muratara dan mampu mendorong dan serta membangun Kabupaten Muratara.

“Pemerintah Kabupaten Muratara memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Ketua TP-PKK Muratara masa bakti 2016-2021, semoga amanah dan kami memberikan penghargaan kepada Ketua TP PKK ibu Rita Devi Suhartoni dalam mengembangkan amanah selama ini dengan penuh rasa tanggung jawab dalam memajukan PKK Muratara, semoga apa yang dikerjakan menjadi amal dan mendapatkan balasan dari Allah SWT,” ucapnya.

Orang nomor satu di jajaran Pemkab Muratara ini berharap, TP-PKK yang baru dilantik dapat melakukan visi misi 10 program tugas pokoknya yang telah diterapkan selama ini. Untuk itu, ketua TP PKK yang baru diharapkan segera menyesuaikan diri dan menyusun program, mana yang akan dikerjakan, terkait dengan pedoman.

Sementara Ketua TP-PKK Sumsel Eliza Alex Noerdin mengatakan, seluruh PKK dan kadernya akan mendukung bersama-sama meningkatkan dan membantu pemerintah menuju keluarga sejahtera dan masyarakat berkualitas.

“Tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada ibu Rita Devi Suhartoni yang telah mengabdi selama 1 tahun 10 bulan menjadi ketua PKK Muratara. Ibu telah berupaya untuk dapat segera sejajar dengan daerah lain dan intens berkonsultasi dan aktif kegiatan provinsi,” katanya.

Baca Juga :   Tiga Menteri Bakal Datang ke Lubuklinggau

Sedangkan Ketua TP-PKK Muratara Lia Mustika Syarif saat dijumpai usai pelantikan mengatakan akan berusaha melanjutkan prgram yang telah dilakukan atau dikerjakan oleh ibu Rita Devi Suhartoni sebagai ketua TP PKK Muratara sebelumnya.

“Kita akan melanjutkan program yang ada dan akan memperhatikan kesehatan dan meningkatkan karajinan masyarakat,” pungkasnya. (snd)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Pemkab OKI Targetkan Indeks Pembangunan Statistik Meningkat

Kayuagung, KoranSN Pemerintah Kabupaten OKI menargetkan Indeks Pembangunan Statistik (IPS) di wilayah ini meningkat. Upaya …

error: Content is protected !!