Liburan, Picon Hadirkan Wahana Edutainment





Selama liburan Picon menghadirkan wahana edutainment untuk para pengunjung setianya. (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Menambah kemeriahan liburan lebaran tahun ini, Palembang Icon menghadirkan “PICON MOOKILAND“, sebuah konsep wahana edutainment, yang berlokasi di Atrium Palembang Icon. Dengan tujuan anak-anak dapat bermain bergembira dan melatih kecerdasan serta motorik anak. Hal tersebut dikatakan Marketing & Communication Palembang Icon, Trulli Amelia, Rabu (20/6/2018).

Dijelaskannya, Mookiland hadir mulai tanggal 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Mookiland menghadirkan zona-zona menarik bagi anak-anak seperti Vertical Limite, The Jungle dan Big Castle. Setiap Zona memiliki keunikan yang memberikan petualangan dan educative untuk anak-anak yang pastinya akan menghibur dan memberi inspirasi anak-anak.

Selain Mookiland dikatakannya, untuk melengkapi liburan sekolah tahun ini Palembang Icon juga menghadirkan Bazaar Doraemon, The Original Merchandise from Doraemon. Bazaar ini berlokasi di Lantai Dasar tepatnya depan Pizza Hut. “Bagi peminat Doraemon dan bagi teman-teman yang sedang mencari kebutuhan untuk sekolah, bisa langsung mengunjungi bazaar ini, semua produk yang ditawarkan disini adalah Asli berlisensi Doraemon, mulai dari tas sekolah, perlengkapan alat tulis menulis, perlengkapan makan, bantal, lemari, meja belajar, dan masih banyak produk Doraemon yang ditawarkan. Penawaran diskon yang menarik dihadirkan selama periode bazaar ini. Jadi, jangan sampai ketinggalan,”ujarnya

Baca Juga :   Pemprov Target Peningkatan Ekspor Nonmigas ke Afrika-Timur Tengah

Untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada pengunjung ditambahkannya, Palembang Icon menghadirkan satu fasilitas baru yang berada di daerah danau. Fasilitas ini diberi nama Avenue of The Star ( AOS ). AOS berkonsep tempat nongkrong di area outdoor tepatnya didekat danau. AOS dirilis pada tanggal 17 Juni 2018 diawali dengan penyelenggaraan Nonton Bareng Piala Dunia. Nobar akan berlangsung hingga tanggal 15 Juli 2018. Bagi anda peminat Bola, bisa langsung ke AOS, dan rasakan sensasi Nonton Bola yang berbeda.

“Palembang Icon senantiasa menghadirkan sesuatu yang baru dan pertama bagi pengunjung setianya,”pungkasnya. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Datangkan Marina Markova, Bintang Muda Voli Dunia dengan Tinggi Hampir 2 Meter, Jakarta Electric PLN Perkuat Lini Serang

Jakarta, KoranSN Tim bola voli putri Jakarta Electric PLN mendatangkan bintang muda voli dunia, Marina …

error: Content is protected !!