Liga Pelajar ESports PALI Sukses Digelar Secara Online



logo ESI Kabupaten PALI.(Foto-Anas/KoranSN)

PALI, koranSN

Liga Pelajar Elektronik Sports Kabupaten PALI tahun 2022, untuk pertama kalinya sukses digelar oleh Pengurus Daerah (Pengda) ESI Kabupaten PALI.

Turnamen yang diikuti oleh 40 tim dengan jumlah pemain lebih kurang 180 orang yang tersebar di lima kecamatan itu, digelar secara online, dari masa pendaftaran di pertengahan bulan Desember 2021, hingga partai Puncak grand final yang digelar selama dua hari, yakni Minggu dan Senin (16-17/1/2022).

Ketua bidang kompetisi dan atlet ESI Kabupaten PALI, Jufri Bagus Rahmawan menerangkan bahwa Liga Pelajar ESports kabupaten PALI, merupakan suatu ajang untuk mencari bibit atlet ESport di Bumi Serepat Serasan.

Baca Juga :   Komisi Irigasi Empat Lawang Dibentuk

“Ini juga sebagai ajang penjaringan untuk mencari atlet ESport generasi penerus, yang nantinya mewakili kabupaten PALI, untuk mengikuti kompetisi baik di tingkat provinsi, maupun nasional,” jelasnya, Selasa (18/1/2022). HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

KPU Lubuklinggau Selesai Gelar Rekapitulasi, Penetapan Caleg Terpilih Tunggu Juknis dari KPU Provinsi Sumsel

Lubuklinggau, KoranSN Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Lubuklinggau Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) telah selesai menggelar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!