Lima Kunci Bikin Anda dan Pasangan Makin Lengket





Ilustrasi. (foto-net)

Jakarta, KoranSN

Setelah bekerja seharian penuh, biasanya rumah menjadi tempat beristirahat dan mendapatkan kasih sayang dari pasangan tercinta. Namun, tak sedikit pasangan yang masih sulit memberikan sikap yang tepat dalam menunjukkan kasih sayangnya.

Rumah adalah tempat untuk berbagi dengan pasangan tercinta. Untuk membuatnya terasa lebih nyaman, dibutuhkan koneksi yang mendalam. Berikut tips membangun koneksi tepat dengan pasangan dikutip dari laman Lifehacks.

1. Komunikasi mendalam

Anda belum memiliki koneksi yang baik jika belum benar-benar berbicara dengan pasangan. Untuk memiliki hubungan yang bernilai, pastikan Anda memiliki waktu berbincang dan mengenal lebih dalam terkait pasangan.

Baca Juga :   WHO Laporkan Rekor Lonjakan 292.527 Kasus Harian COVID-19 Global

2. Selalu ada

Jangan hanya mengirim pesan atau menelepon, melainkan selalu hadir di hadapan pasangan dan memberinya perhatian. Fokus dengan apa yang dikatakan pasangan. Saat mereka menyadari perhatian Anda, ia akan berbalik memperhatikan dan hubungan akan berjalan dengan baik.

3. Belajar dari masalah

Jangan jadikan perdebatan menjadi kehancuran sebuah hubungan. Biarkan perdebatan mengalir menjadi sebuah diskusi dan komunikasikan secara logis untuk tetap membuat hubungan terasa nyaman.

4. Memberi

Jangan berharap mendapatkan kasih sayang jika Anda tak memberikan kasih sayang terlebih dahulu pada orang lain, khususnya pasangan. Semakin sering Anda menunjukkan cinta dan kebaikan, makin banyak kebahagiaan yang Anda rasakan.

Baca Juga :   Petugas PPK Hingga KPPS PSU Pilgub Jambi di Rapid Tes

5. Perhatikan kebutuhan pasangan

Sangat penting untuk terkadang melupakan kebutuhan sendiri dan mendahulukan kebutuhan pasangan. Jangan sungkan bersikap mengutamakan pasangan. Sebab, Anda akan mendapatkan yang sebaliknya dari pasangan tanpa disadari. (viva.co.id)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

PPIH Batam Terima Bantuan 20 Kursi Roda dari Pemprov Kepri

Batam, KoranSN Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Batam menerima bantuan berupa 20 kursi roda …

error: Content is protected !!