Lima Pelajar Diciduk saat Main Game di Warnet



Ilustrasi (Foto-Net)

Prabumulih, KoranSN

Razia hari ketiga operasi bina kusuma musi 2018, Kepolisian Resor Prabumulih mendatangi tiga lokasi yang sering dijadikan tempat pelarian bagi para siswa yang bolos saat jam pelajaran.

Dalam operasi ini, petugas Sat Binmas Polres Prabumulih mendapati lima siswa yang bermain game di warnet.

Kasat Binmas AKP Dedi Rahmad Hidayat beserta KBO Sat Binmas Iptu Edi sudarto dan Kanit Binkamsa Ipda Hendra Jaya, memberikan nasihat dan bimbingan agar siswa tersebut tidak mengulangi perbuatan dengan melanggar tata tertib sekolah.

Kasat Binmas AKP Dedi Rahmad Hidayat menjelaskan, operasi yang dilakukan bertujuan untuk melakukan pencegahan dini terhadap kenakalan remaja dan premanisme di kalangan pelajar.

“Ops bina kusuma musi 2018, kita lakukan untuk meminimalisir tingkat kenalakalan remaja dan tindak kriminalitas di kalangan pelajar. Saat ini, kelima siswa yang terjaring kita berikan nasehat, setelah itu mereka langsung kita suruh pulang,” ujar AKP Dedi Rahmad Hidayat.

Sementara itu, KBO Sat Binmas AKP Edi Sudarto didampingi Kanit Binkamsa, Ipda Hendra Jaya menambahkan, pihak kepolisian menghimbau agar pemilik warnet dan billiard dapat bekerjasama dengan memasang stiker peringatan dan tidak menerima pelajar saat jam belajar. (and)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Walikota Lubuklinggau Trisko Defriyansa Meresmikan Masjid Darul Arqam Muhammadiyah

Lubuklinggau, KoranSN Pemerintah Kota Lubuklinggau bersama Pengurus Daerah Muhammadiyah dan disaksikan oleh Anggota DPRD Provinsi …

    error: Content is protected !!