Lima Perwira Polres OKU Timur Dimutasi





Upacara serah terima jabatan perwira Polres dipimpin langsung Kapolres AKBP. Dalizon S.Ik, di halaman Mapolres OKU Timur. (Foto-Istimewa)

Martapura, KoranSN

Rotasi dan mutasi kerja di tubuh Kepolisian Resort OKU Timur melaksanakan Serah Terima Jabatan. Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP. Dalizon S.Ik, di halaman Mapolres OKU Timur, Kamis (24/06/2021).

Kapolres AKBP Dalizon, terima kasih setinggi-tingginya, kepada pejabat lama atas sumbangsih kinerja selama menjabat telah memberikan tenaga dan pemikiran dalam hal penegakan kamtibmas.

Baca Juga :   1 April Jembatan Endikat Pagaralam Ditutup

“Terima kasih Kepada pejabat lama atas dedikasi nya selama ini telah membantu dalam melaksanakan tugas selama ini,” Kata Dalizon.

Kapolres turut memberi Apresiasi kepada pejabat lama, karena selama menjabat dinilai cukup baik, terlebih ada agenda politik OKU Timur tidak terjadi sesuatu apapun selama ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Bahas Persiapan Pemilu 2024, KPU Temui Komisi I DPRD Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Menghadapi Pemilu dan pemilihan serentak 2024, Komisoner KPU Kota Lubuklinggau audensi bersama Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.