Lionel Messi Menikmati Pertarungan Terakhirnya di Copa America



Lionel Messi dari Argentina selama pertandingan semifinal CONMEBOL Copa America 2024 antara Kanada dan Argentina di Stadion MetLife pada Selasa (9/7/2024).(Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Bintang Timnas Argentina Lionel Messi menikmati “pertarungan terakhirnya” bersama negaranya di Copa America 2024 Amerika Serikat setelah pemain 37 tahun itu mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Kanada pada laga semifinal di Stadion MetLife, New Jersey, Selasa waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

“Saya menjalaninya seperti saya menjalaninya di Copa America terakhir, di Piala Dunia terakhir….ini adalah pertarungan terakhir dan saya menikmatinya secara maksimal,” kata Messi, dikutip dari AFP, Rabu.

Baca Juga :   Lawan Leicester, Arsenal Dipastikan Tanpa Sanchez

Messi, yang kini bermain bersama Inter Miami di Major League Soccer, belum memutuskan apakah ia akan terus bermain bersama Argentina di Piala Dunia 2026 di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Namun ketika ditanya tentang komentar “pertempuran terakhir” Messi, pelatih Argentina Lionel Scaloni meminta publik membiarkan Messi memutuskannya dengan tenang. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yawi Liquid Aura Belum Puas Dengan Penampilannya di MPL ID Season 13

Jakarta, KoranSN Pemain Liquid Aura asal Filipina Tristan Cabrera alias Yawi mengaku belum puas dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!