Lisrik Jadi Prioritas Utama Kecamatan Sanga Desa







BANTUAN – Wakil Bupati Muba, Beni Hernedi memberikan bantuan Al-Quran untuk Masjid Nurul Iman Kecamatan Sanga Desa. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menyatakan program prioritas pembangunan yang pertama akan dilakukan adalah masalah listrik. Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi pada kunjungan kerja dalam rangka Safari Ramadhan di Desa Ngulak I Kecamatan Sanga Desa, Jumat (9/6/2017).

Melihat tegangan listrik yang ada di Kecamatan Sanga Desa sangat lemah, Wakil Bupati Muba Beni Hernedi menyampaikan bahwa pembangun infrastruktur pertama yang akan dilakukan di Kecamatan Sanga Desa adalah listrik.

“Dari 118 tower yang akan dipasang hanya lebih kurang 21 tower saja yang masih dalam proses, maka dari itu kami mohon untuk masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin khususnya yang ada di Kecamatan Sanga Desa untuk bersabar dan mohon kerjasamanya,” ujar Beni.

Baca Juga :   Silaturahmi dengan Masyarakat, M Nasir Didukung Jadi Bupati Muba 2024

Dalam sambutannya, Beni juga menyampaikan bahwa Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Muba saat ini salah satunya adalah program keagamaan, dan beliau juga menyampaikan salam dari Bupati Muba yang pada acara tersebut belum bisa hadir ditengah-tengah masyarakat.

“Bupati menitipkan salam kepada saya untuk disampaikan kepada seluruh masyarakat di Desa Ngulak I Kecamatan Sanga Desa yaitu salam takzim dan salam hormat agar kita semua diberikan keberkahan di Bulan yang suci ini,” ujarnya.

Di sisi lain acara tesebut juga memberikan bantuan berupa Alquran untuk Masjid Agung Nurul Iman Desa Ngulak I Kecamatan Sanga Desa masing-masing 10 eksemplar, paket sembako dan uang tunai yang diserahkan untuk 50 orang dari program BAZNAS, dan sembako dari Conoco Philips untuk tenaga honorer lepas Kecamatan Sanga Desa. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bimtek PPID Guna Wujudkan Keterbukaan Informasi Publik

Muara Enim, KoranSN Untuk mewujudkan Keterbukaan Informasi Publik dalam pengelolaan Informarsi dan Dokumentasi, Xinas Komunikasi …

error: Content is protected !!