Liverpool Tembus 200 Gol Bersama Klopp

Sejak dilatih Juergen Klopp, Liverpool telah mencetak 200 gol di Premier League. (foto-net/detiknews.com)

Liverpool, KoranSN

Liverpool mengukir sebuah torehan dalam kemenangan atas Newcastle United 2-0. Sejak dilatih Juergen Klopp, the Reds telah mencetak 200 gol di Premier League.

Liverpool menjamu Newcastle di Anfield, Minggu (4/3/2018) dinihari WIB. Kemenangan Liverpool ditentukan oleh gol-gol dari Mohamed Salah dan Sadio Mane yang terlahir di masing-masing babak.

Tambahan tiga angka yang dikantongi menaikkan Si Merah ke peringkat kedua klasemen sementara, menggeser Manchester United yang baru akan bermain Selasa (6/3/2018) dinihari WIB.

Baca Juga :   Persilat Gelar Turnamen Pencak Silat Internasional Indonesia Open

Tidak hanya itu, Liverpool kian menegaskan diri sebagai tim yang memainkan sepakbola atraktif. Dengan torehan 200 gol, Liverpool hanya kalah subur dari Manchester City (214 gol) sejak Klopp ditunjuk sebagai manajer pada Oktober 2015.

“Saya sering lupa hasilnya saat pertandingan masih berlangsung, jadi meski kami sudah unggul 2-0 saya masih merasa kami harus mengontrol pertandingan lebih baik,” ucap Klopp kepada BBC Sport usai pertandingan.

“Tapi ketika Anda masuk ke lapangan, Anda menyadari anginnya jadi sulit untuk melakukan hal yang tepat di momen yang tepat. Kami bisa saja mengontrol pertandingan lebih baik, tapi saya puas dengan sisa pertandingan.”

Baca Juga :   Inilah Daftar Stadion yang Berpeluang Jadi Arena Piala Dunia U-17

“Kami harus mencetak gol di momen-momen yang tepat dan menjaga agar tidak kebobolan dan itulah yang kami lakukan. Jadi menang 2-0 adalah sebuah hasil yang fantastis.” (detikcom)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Osimhen Kekeh Tinggalkan Napoli Meski Pembicaraan Dengan PSG Terhenti

Jakarta, KoranSN Striker asal Nigeria Victor Osimhen tetap kekeh ingin meninggalkan klubnya Napoli meski saat …

error: Content is protected !!