Liverpool Tempel Ketat Manchester City Setelah Kalahkan Arsenal 2-0

Pemain Liverpool merayakan gol Diogo Jota (kiri) dalam pertandingan Liga Premier Inggris lawan Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (16/3/2022) waktu setempat. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Liverpool menempel ketat pemimpin klasemen Manchester City setelah The Reds mengalahkan Arsenal dua gol tanpa balas dalam laga tunda Liga Inggris pekan ke-27 di Emirates Stadium, Rabu waktu setempat (Kamis (17/3/2022) dini hari WIB).

Dua gol tim tamu masing-masing dicetak oleh Diogo Jota dan Roberto Firmino pada babak kedua.

Baca Juga :   Bagi Bruno Fernandes trofi Liga Europa belum cukup untuk sekelas MU

Tambahan tiga poin membuat Liverpool kini kuat di posisi kedua klasemen dengan 69 poin dari 29 laga, selisih satu angka dari Manchester City di puncak klasemen, sementara Arsenal berada di tempat keempat dengan 51 poin dari 27 laga, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Liverpool bermain menyerang sejak menit awal. Mereka sudah mendapat dua tendangan penjuru pada menit kedua, salah satunya menjadi peluang lewat tandukan Virgil van Dijk yang masih bisa ditepis oleh kiper The Gunners, Aaron Ramsdale. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Xavi Tinggalkan Barcelona di Akhir Musim



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Calzona Sebut Napoli Masih Kebingungan Ketika Ditahan Imbang Barcelona

Jakarta, KoranSN Pelatih Napoli Francesco Calzona menjelaskan timnya terlihat masih kebingungan ketika ditahan imbang Barcelona …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!