LKPJ Bupati OI Tahun 2019 Disetujui

Penandatanganan persetujuan LKPJ Bupati OI. (Foto-Istimewa)

Indralaya, KoranSN

DPRD Kabupaten Ogan Ilir (OI) melalui panitia khususnya (Pansus) yang sudah dibentuk sebelumnya, menyetujui Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati tahun 2019 dalam Rapat Paripurna DPRD OI yang digelar, Senin (11/5/2020).

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten OI, Soeharto Hs didampingi Wakil Ketua Wahyudi dan Ahmad Syafe’i serta dihadiri perwakilan fraksi. Hadir pula Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, Sekretaris DPRD Mukhsina, Kabag Lagislasi, Yubhar, Kabag Humas Humas & Protokol, Yuniarti. Sementara OPD menyaksikan langsung di dinas masing-masing melalui video conference.

Laporan Pansus I disampaikan oleh Zahrudin, Pansus II disampaikan oleh Andika Ismail, Pansus III disampaikan oleh Sukarni dan Pansus IV disampaikan oleh Pebti Wulansari.

Baca Juga :   Field Pendopo Penghasil Gas Terbesar PT Pertamina

Dalam sambutannya, Bupati OI HM Ilyas Panji Alam mengucapkan terima kasih kepada seluruh angota dewan, sehingga keputusan yang telah disusun dengan cermat bertujuan yang sama yang mana diketahui prosesnya telah memakan waktu dan pikiran.

“Alhamdulilah keputusan tersebut telah disetujui oleh seluruh pimpinan tinggi Kabupaten Ogan Ilir dan kami mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya yang telah menyetujui keputusan yang kita buat bersama ini,” ujarnya.

Ilyas juga mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh anggota DPRD Ogan Ilir atas kerja kerasnya meluangkan waktu untuk mencurahkan tenaga dan pikirannya sehingga persetujuan keputusan DPRD Ogan Ilir telah selesai dan berjalan sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Baca Juga :   Masuk Tahun Ajaran Baru, IRT di PALI Serbu Pasar

“Memang sekarang dalam keadaan masalah wabah Covid-19, rapat paripurna tingkat II DPRD Ogan Ilir sesuai dengan prosedur keamanan yang ketat. Semoga pandemi virus Corona yang terjadi ini dapat diputuskan rantai penyebarannya dan kita dapat berjalan normal seperti biasa,” harapnya.

Usai penyampaian Pansus I, II, III, IV dilanjutkan dengan persetujuan penandatanganan oleh Ketua DPRD Soeharto Hs dan diakhiri dengan pandangan akhir Bupati OI, Ilyas Panji Alam. (man)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Pemkot Prabumulih Lakukan Penyemprotan Massal

Prabumulih, KoranSN Dalam rangka upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, Pemerintah kota Prabumulih kembali …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.