LLDikti Wilayah 2 Serahkan SK Prodi S1 Gizi ke STIKes Muhammadiyah Palembang

Ketua Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 2, Prof Dr Slamet Widodo saat menyerahkan Surat Keputusan Prodi S1 Gizi kepada Ketua STIKes Muhammadiyah Palembang (MP), Sri Yulia, S.Kp., M.Kep. (Foto-Istimewa)

Palembang, KoranSN

Ketua Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah 2, Prof Dr Slamet Widodo, Senin (29/10/2018) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Prodi S1 Gizi kepada Ketua STIKes Muhammadiyah Palembang (MP), Sri Yulia, S.Kp., M.Kep.

Penyerahan SK Prodi S1 Gizi ini dilakukan dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-90 di Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah 2.

Baca Juga :   Lini Transisi Pamerkan Seni Rupa Koleksi Negara

Dengan diterimanya SK Prodi S1 Gizi ini maka akan melengkapi usulan STIKes MP untuk menjadi Institut Ilmu Kesehatan dan Teknologi Muhammadiyah Palembang, yang sekarang masih dalam tahap persiapan, dan dengan diterimanya SK tersebut maka saat ini total keseluruhan Prodi di STIKes MP ada delapan Prodi.

Adapun ke delapan Prodi tersebut yakni; S1 Ilmu Keperawatan, Profesi Ners, D3 Keperawatan, D3 Kebidanan, D3 Kesehatan Lingkungan, D3 Fisioterapi, Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis (Analis Kesehatan) dan S1 Gizi.

Baca Juga :   KKN di Muba, Mahasiswa Unsri Teliti Karet Muba

Ketua STIKes MP Sri Yulia, S.Kp., M.Kep mengatakan, dengan diterimanya Surat Keputusan Prodi S1 tersebut maka target selanjutnya adalah menjadikan Prodi ini minimal terakreditasi B, dikenal oleh masyarakat luas serta menjadi salah satu Prodi yang mendorong pusat keunggulan STIKes MP di masa yang akan datang. (den)

Ketua STIKes Muhammadiyah Palembang (MP), Sri Yulia, S.Kp., M.Kep. saat foto bersama usai menerima Surat Keputusan.
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Episode Agresif Dalam Perang Melawan COVID-19

Laksana klub-klub sepak bola yang cenderung defensif kala menghadapi Barcelona yang sangat agresif menyerang, strategi …