LoFt Arena Permainan Uji Adrenaline



salah satu wahana permainan, Rofe Game yang ada di LoFt PIM bisa dinikmati kalangan remaja hingga dewasa, Minggu (22/10/2017). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KOranSN

Sebagai tempat bermain terbesar di Palembang, The Playground menambahkan cabang permainan baru yang dilengkapi dengan Rooftop Cafe yang bernama LoFt. Arena permainan yang terletak di lantai 3 Palembang Indah Mall (PIM) ini menguji adrenaline setiap pemain. Hal tersebut dikatakan Busssiness Development Manager PIM, Rino Noviansyah, Minggu, (22/10).

Dijelaskannya, arena permainan tersebut dilengkapi dengan beberapa permainan diantaranya berupa rope game, inflatables, bumper car dan eskavator.
Permainan yang berada di arena permainan LoFt ini dijamin akan menguji adrenalin anak maupun orang dewasa yang bermain didalamnya.

Baca Juga :   Indonesia Butuh Cadangan Energi Listrik

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 25.000 per wahana. Pertama dan satu-satunya wahana yang tidak pernah ditemukan sebelumnya di Palembang. Inflatables dengan seluncur setinggi lima meter, ataupun permainan yang menguji adrenalin seperti rope game dengan full body hardness untuk pengamannya.

Sekarang anda tidak perlu jauh dan bingung untuk mengadakan outbond bersama teman, keluarga maupun untuk acara komunitas. Ayo datang dan rasakan serunya bermain di LoFt. Akan dibuka pada 22 Oktober 2017 mendatang di Lantai 3 Palembang Indah Mall (PIM).

Baca Juga :   HUT ke-19 FSPPB, SPP RU III Nyatakan Terus Jaga Bisnis Perusahaan

Salah satu pengunjung Loft, Megawati mengungkapkan, kegembiraannya dapat bermainan di arena Loft apalagi tersedia permainan bagi anak remaja seperti rofe game yang berisikan aneka permaiman outbond tetapi terdapat didalam ruangan. (ima)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Ini Spesifikasi Lengkap iPhone 13 Pro dan Fitur Unggulannya: Tersedia di Blibli!

APAKAH anda sedang membutuhkan smartphone canggih dengan spesifikasi unggulan tapi masih terjangkau? Maka iPhone 13 …

error: Content is protected !!