Lokasi Tenggelamnya Bocah SD Jadi Sarana Bermain Anak

Lokasi titik korban Putri diduga dibawa arus. (Foto-Deni/Koransn)
Palembang, KoranSN
Lokasi tenggelamnya korban Putri Kirina (9), bocah kelas 4 SD yang hanyut terbawa arus perairan Sungai Ogan Kertapati Palembang ternyata menjadi sarana bermain air anak-anak yang tinggal di sekitaran sungai.
Pantauan KoranSN.com di lokasi, Sabtu sore (21/10/2017) sejumlah anak seakan tak memiliki rasa takut sama sekali meskipun lokasi tempat mereka berenang baru saja ada korban yang diduga tenggelam.
Sebagian dari mereka bahkan tak hanya berenang di pinggiran Sungai Ogan, mereka berani berenang ke tengah sungai seakan tak takut dengan arus yang deras.
Pengakuan sejumlah saksi mata yang saat ini masih berada di lokasi,  pencarian korban tidak hanya dengan alat-alat canggih semacam perahu boat.
Sebab, dalam pencarian korban yang diduga sudah tenggelam tersebut juga dilakukan dengan cara tradisional, seperti warga menyebar garam di titik lokasi yang diduga tempat tenggelamnya korban. (den)
Kerabat serta teman bermain korban masih senantiasa berada dipinggirran sungai untuk menunggu kabar pencarian yang dilakukan tim SAR Palembang. (Foto-Deni/Koransn)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

KPK Telusuri Keterlibatan Pihak Lain Perkara Djoko Tjandra

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih menelaah berkas dokumen perkara Djoko Soegiarto Tjandra yang …