Lomba Panco Okami Fitness Palembang Cari Bibit Atlet



Para peserta Lomba Raw Classic Panco di Okami Fitness Palembang bersama Karim Owner Okami Fitness serta Pimred Koran Harian Suara Nusantara dan KoranSN.Com Agus Harizal foto bersama. (Foto-Dedy/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Setelah minggu sebelumnya Okami Fitness Palembang sukses menggelar Event Raw Classic Angkat Beban SBD (Squat, Bench, Deadlift). Pada Minggu (23/6/2024), Okami Fitness kembali menggelar Event Raw Classic yang kali ini perlombaan panco.

Karim Owner Okami Fitness Palembang mengatakan, melalui Event Perlombaan Raw Classic Panco yang digelar Okami Fitness Palembang tersebut dirinya berharap kedepannya para peserta dapat mengikuti event pada tingkat nasional maupun internasional.

“Sebab, event yang kita gelar ini juga dalam rangka mencari bibit-bibit atlet panco yang nantinya bisa dikirim pada event perlombaan tingkat nasional dan internasional,” ujar Karim.

Menurutnya, ada sekitar 45 sampai 50 peserta yang mengikuti perlombaan panco, terdiri dari; untuk kelas beginner ada sekitar 30 peserta dan kelas profesional sekitar 20 peserta.

“Dalam perlombaan dari jumlah peserta tersebut, untuk kelas beginner dan kelas profesional dibagi lagi menjadi dua kelas. Dimana dua kelas beginner masing-masing sekitar 15 peserta, dan dua kelas profesional masing-masing sekitar 10 peserta,” jelasnya.

Baca Juga :   City Nantikan Ujian Sesungguhnya dari Liverpool

Masih dikatakan Karim, jika para peserta yang mengikuti Perlombaan Panco kebanyakan dari Provinsi Sumsel. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Juan Richie dan Yulius saat dalam pertandingan Raw Classic Panco di Okami Fitness, Minggu (23/6/2024).







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yawi Liquid Aura Belum Puas Dengan Penampilannya di MPL ID Season 13

Jakarta, KoranSN Pemain Liquid Aura asal Filipina Tristan Cabrera alias Yawi mengaku belum puas dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!