Lomba Panco Okami Fitness Palembang Diikuti Peserta dari Sumsel, Lampung dan Jambi



Karim Owner Okami Fitness Palembang. (Foto-Dedy/KoranS)

Palembang, KoranSN

Event Perlombaan Raw Classic Panco yang digelar di Okami Fitness Palembang, Minggu (23/6/2024) diikuti para peserta dari Sumsel, Lampung dan Jambi. Demikian dikatakan Karim Owner Okami Fitness Palembang.

Menurut Karim, ada sekitar 45 sampai 50 peserta yang mengikuti perlombaan panco, terdiri dari; untuk kelas beginner ada sekitar 30 peserta dan kelas profesional sekitar 20 peserta.

“Para peserta yang mengikuti Perlombaan Panco kebanyakan dari Provinsi Sumsel, tapi juga ada para peserta yang berasal dari Lampung dan Jambi,” katanya.

Masih kata Karim, event perlombaan panco tersebut sama seperti Event Raw Classic angkat beban SBD (Squat, Bench, Deadlift) yang pada minggu kemarin digelar di Okami Fitness Palembang. Tapi kali ini Event Raw Classic yang digelar merupakan divisi panco.

Baca Juga :   Inter Hantam Napoli 2-0

“Raw Classic merupakan turnamen pengujian seberapa kuat kalian, dimana pada minggu kemarin sudah digelar Raw Classic SBD (Squat, Bench, Deadlift) dan yang kedua adalah lomba panco ini,” ujarnya.

Dilanjutkannnya, jika Perlombaan Raw Classic Okami Fitness Palembang Panco tersebut disambut antusias oleh para peserta.

Foto: Juan Richie saat dalam Perlombaan Raw Classic Panco di Okami Fitness Palembang.

“Sedangkan untuk juri perlombaan Panco merupakan dari pihak Pogti (Persatuan Olahraga Gulat Tangan Indonesia) Provinsi Sumsel,” paparnya.

Lebih jauh Karim mengatakan, jika Perlombaan Raw Classic Panco Okami Fitness Palembang yang digelar juga menjadi ajang silaturahmi bagi para komunitas Panco dan Atlet Panco.

Baca Juga :   Aaron Wan-Bissaka Tambah Daftar Pemain Manchester United yang Cedera

“Sebab, para peserta perlombaan ini berasal dari dalam kota hingga luar kota, sehingga mereka dapat bersilaturahmi dan saling berbagi pengalaman,” paparnya.

Karim berharap, dengan suksesnya perlombaan Event Raw Classic Panco di Okami Fitness Palembang kedepannya jumlah para atlet panco semakin bertambah.

“Jadi harapan kita ke depannya para atlet panco di Kota Palembang bertambah, kemudian komunitas fitness dan panco juga semakin besar,” pungkasnya.

Adapun para pemenang dalam Perlombaan Raw Classic Panco di Okami Fitness Palembang, terdiri dari; Kelas Beginner -75 Kg: Juara 1 Derick, Juara 2 Aan dan Juara 3 Loid. Kemudian untuk Kelas Beginner +75 Kg: Juara 1 Andra, Juara 2 Feri Rotinsulu, Juara 3 Pahriansyah.

Sementara Kelas Profesional -80 Kg: Juara 1 Widodo, Juara 2 Fery, Juara 3 Firman. Sedangkan Kelas Profesional +80 Kg: Juara 1 Reza, Juara 2 Isnan dan Juara 3 Fernel (Ucok). (ded)







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yawi Liquid Aura Belum Puas Dengan Penampilannya di MPL ID Season 13

Jakarta, KoranSN Pemain Liquid Aura asal Filipina Tristan Cabrera alias Yawi mengaku belum puas dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!