LOOPers Palembang Raih Loop Kepo

General Manager Sales Region Sumbagsel Badar didampinggi General Manager Youth and Community Sumatera, Jackson Sihombing foto bersama pemenang Loop Kepo asal Palembang, Helen, Selasa (18/1). (foto/Soimah)
General Manager Sales Region Sumbagsel Badar didampinggi General Manager Youth and Community Sumatera, Jackson Sihombing foto bersama pemenang Loop Kepo asal Palembang, Helen, Selasa (18/1). (foto/Soimah)

Palembang, SN

Creator muda asal Palembang Helen Novalia, meraih Juara tingkat nasional untuk kategori digital musik. Dengan karya yang berjudul Far Beyon The Sun, guitar version. helen berhasi lmenyingkirkan ribuan peserta lainnya dari seluruh Indonesia. Atas prestasinya tersebut Helen berhak mendapatkan hadiah 1 unit iPhone 6.

“Saya tidak pernah menyangka akan menjadi juara apalagi menjadi juara 1 dalam kompetisi ini. Karena peserta yang mengikuti kegiatan ini juga banyak dari seluruh Indonesia dengan karya-karya terbaiknya,”ungkap wanita yang suka fotografi ini.

Sementara itu General Manager Sales Region Sumbagsel Badar didampinggi General Manager Youth and Community Sumatera, Jackson Sihombing mengatakan, program LOOP KePo (Kreatif Project) tahun 2015 Telkomsel terdiri dari kompetisi kreatif digital LOOP KePo Challenge yang terdiri dari Digital Writing, Digital Video, dan Digital Music. Selama tujuh bulan proses penyelenggaraan telah terkumpul berbagai kreatifitas dari para anak-anak muda di seluruh Indonesia.

Baca Juga :   Film 'Wiro Sableng' Obati Kerinduan Pembaca

“Program ini merupakan pesta digital yang diadakan untuk merayakan semangat kreatif anak muda yang telah berani menciptakan konten kreatif digital yang dapat dinikmati masyarakat,”jelasnya.

Dijelaskannya, piprogram LOOP KePo merupakan perayaan kreatifitas generasi muda, untuk mendorong lebih banyak dari mereka yang tumbuh menjadi kreator di dunia industri kreatif. Seperti dalam hal design, penulisan, video, aplikasi, dan lainnya. “Karena generasi inilah yang akan membangun ekosistem digital di tanah air. Dengan digelarnya program LOOK KePo kami harap dapat menjadi inspirasi dan membuka mata para generasi muda Indonesia untuk menciptakan konten kreatif yang berkualitas dan dapat menembus pasar global,”tuturnya.

Baca Juga :   Asus Luncurkan ZenFone Zoom S dan ZenFone Live

LOOP KePo telah diselenggrakan di 16 kota besar Indonesia ditujukan untuk para anak muda diselenggarakan sangat semarak dengan berbagai ekpresi kreatifitas dari para remaja Indonesia. LOOPers juga bisa mendapatkan pengalaman berharga dari pesta digital ini karena terdapat kelas coaching dari para mentor ternama yaitu RAN, Pandji Pragiwaksono, Arief Poconggg, serta Raditya Dika yang telah membagikan kiat-kiatnya untuk dapat menciptakan konten kreatif digital yang berkualitas.

Kompetisi LOOP KePo Challenge sendiri tahun ini diadakan dengan tema “The Story of Our (Youth) Life”, dimana para LOOPers ditantang untuk membuat karya dengan format Mobile Video, Digital Music dan Digital Writing, dan lalu mengunggah karya-karyanya ke www.loop.co.id/kepo. (ima)





Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

COP28 Dubai Dibuka, Dirut PLN Paparkan Inovasi dan Ajak Kolaborasi Global untuk Capai NZE Nasional 2060

Dubai, KoranSN PT PLN (Persero) menegaskan komitmennya dalam transisi energi kepada dunia. Hal ini tergambar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!