LPEI Dukung Vaksinasi Kawasan Wisata Antisipasi Kunjungan Wisman



Direktur Pelaksana IV LPEI Henry Sihotang menyerahkan bntuan tabung oksigen langsung secara simbolis kepada Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom. (Foto/Antara)

Jakarta, KoranSN

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) atau Indonesia Eximbank mendukung program vaksinasi di Kawasan Wisata Danau Toba dan Pulau Samosir guna mengantisipasi naiknya kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke wilayah tersebut.

“Dalam rangka HUT ke-12 LPEI melalui program CSR #LPEIPeduli, kami berkomitmen mendukung program vaksinasi yang sedang dijalankan oleh Pemerintah Kabupaten Samosir untuk terus mempercepat tercapainya herd immunity. Dengan pemberian tabung oksigen dan masker, harapannya penanganan dan pencegahan pandemik di kabupaten ini semakin optimal dan aktifitas ekonomi masyarakat perlahan pulih,” kata Direktur Pelaksana IV LPEI Henry Sihotang dalam keterangan di Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Baca Juga :   Sabang Siap Sambut Wisatawan Libur Akhir Tahun

Pemerintah Indonesia berencana membuka kembali pariwisata untuk wisatawan asing. Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengatakan, pembukaan kembali pariwisata di Indonesia, akan dilakukan secara bertahap apabila situasi pandemi di dalam negeri tetap terkendali seperti sekarang ini. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Terpikat Keindahan Pantai Kenawa Bak Kolam Renang

Mataram, KoranSN Jalan-jalan ke berbagai tempat di Nusa Tenggara Barat, pantai selalu menjadi destinasi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.