Lucas Moura Merapat ke Spurs



Lucas Moura akan bergabung dengan Tottenham Hotspur. (foto-net/detiknews.com)

London, KoranSN

Lucas Moura akan hijrah ke Premier League di bursa transfer Januari ini. Pemain sayap asal Brasil itu sedang dalam proses kepindahan dari Paris Saint-Germain ke Tottenham Hotspur.

Spurs dan PSG kabarnya telah menyepakati harga Lucas di kisaran 25 juta pound sterling (sekitar Rp 470 miliar). Lucas sendiri telah tiba di London untuk membahas kesepakatan pribadi dengan Spurs dan menjalani tes medis.

Lucas, yang kini berumur 25 tahun, memperkuat PSG sejak Januari 2013 setelah direkrut dari Sao Paulo. Dia telah tampil pada 229 pertandingan bersama PSG dengan sumbangan 46 gol dan 50 assist.

Baca Juga :   FA Denda Tuchel Karena Komentari Wasit saat Kontra Tottenham

Akan tetapi, Lucas sangat jarang tampil pada musim ini. Dia kalah bersaing dengan Neymar, Kylian Mbappe, dan Angel Di Maria di posisi sayap dan baru main enam kali.

Padahal, Lucas sedang butuh bermain secara rutin demi mendapatkan tempat di skuat Brasil di Piala Dunia 2018. PSG pun mempersilakannya untuk pergi.

Lucas sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Manchester United. Tapi, akhirnya Spurs lah yang mendapatkannya. (mfi/nds/dtc)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

AS Pecatt Gregg Berhalter Akibat Penampilan Buruk Dalam Copa America

Jakarta, KoranSN Gregg Berhalter resmi dipecat dari posisi pelatih tim nasional sepak bola Amerika Serikat …

    error: Content is protected !!