Lucyanti Pahri : “Terima Kasih Anak-Anak Sudah Membuat Kami Bangga”





Lucyanti Pahri didampingi sang putri tampak terharu saat memberikan sambutannya pada acara syukuran di kediamannya di kedai Tiga Nyonya Palembang, Jumat (24/2).- foto Ferdinand Deffryansyah/koransn

Palembang, koransn.com-Dalam syukuran atas bebasnya hukuman yang dijalani Lucyanti Pahri, Istri mantan Bupati Muba meneteskan air mata ungkapan rasa syukur dan bangga memiliki anak-anak yang berbakti kepada orang tua.

“Terima kasih kepada anak-anak sudah membuat bangga kami,” katanya sambil meneteskan air mata.

Dirinya mengaku sebagai orang tua seharusnya mengurus anak. Namun, yang dialaminya selama didalam lapas, anaknya lah yang mengurus dirinya dan sang suami.

Lucyanti Pahri (tengah) berfoto bersama 5 anak dan menantunya disela sela acara syukuran di kedai Tiga Nyonya Palembang, Jumat (24/2). Foto Ferdinand Deffryansyah/koransn.

“Anak-anak selalu memberi support kepada saya dan papa nya. Mama dan papa harus kuat kata mereka. Ucapan itu membuat kami kuat dalam menjalani vonis,” terangnya.

Baca Juga :   437 Warga PALI Terkena TB Paru, Dinkes Ajukan Ranperda KTR

Lucy juga mengaku meminta maaf kepada anak keduanya tidak dapat menghadiri wisuda karena masih menjalani vonis. “Sebelum diwisuda Anggi (anak kedua) sempat menelpon bahwa dia akan membanggakan orang tuanya. Dan ini terbukti Anggi telah membanggakan orang tuanya,” ujarnya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf dan ucapan terima kasih dari sang suami Pahri Azhari kepada seluruh warga Muba dan keluarganya. Dirinya juga menambahkan, selama menjalani hukuman dirinya selalu diingatkan sang suami untuk selalu ikhlas dalam menjalani hukuman.

“Suami saya selalu mengingatkan agar hukuman ini jangan dijadikan beban dan harus kuat. Itulah sumber kekuatan saya untuk menjalani hukuman meskipun dalam hati rasanya sedih dan tidak tahan,” jelasnya.

Baca Juga :   Evaluasi Kinerja BKD & Panselda CPNS OKI

Dirinya memohon doa agar suaminya agar cepat kembali disisi keluarga. “Kami mohon doanya agar suami saya cepat bebas dan kembali disisi kami lagi sehingga dapat berkumpul bersama menggantikan waktu yang hilang selama ini dalam menjalani hukuman,” harapnya. (wik)

Publisher : Ferdin Ferdin

Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Bahas Persiapan Pemilu 2024, KPU Temui Komisi I DPRD Lubuklinggau

Lubuklinggau, KoranSN Menghadapi Pemilu dan pemilihan serentak 2024, Komisoner KPU Kota Lubuklinggau audensi bersama Komisi …