Luhut Tekankan Pentingnya Kualitas Produk UMKM





Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi yang juga Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) Luhut Binsar Panjaitan menyampaikan sambutannya pada acara Karya Kreatif Indonesia yang diselenggarakan secara daring di Jakarta, Kamis (23/9/2021). (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi yang juga Ketua Tim Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) Luhut Binsar Panjaitan menekankan pentingnya menjaga kualitas pada produk UMKM agar dapat diterima pasar, terlebih agar bisa ekspor ke pasar internasional.

Baca Juga :   Imlek, Batiqa Sediakan Makan Malam Perasmanan

“Jangan kita menjual barang yang kualitasnya tidak bagus nanti jadi “backfire” pada kita semua. Attitude harus ada, quality control kita kepada semua produk UMKM kita,” kata Luhut dalam sambutannya pada pembukaan acara Karya Kreatif Indonesia 2021 yang dipantau secara daring di Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Luhut menjelaskan bahwa kualitas yang terjaga dan tetap sama di semua produk menjadi hal yang sangat penting, terlebih untuk produk yang berada di tempat wisata karena dilihat oleh masyarakat luar negeri yang berwisata ke Indonesia. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Yamaha X Youtuber Palembang Bluecore Fun Riding Touring

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

CMSE Dorong Pemulihan Ekonomi Nasional

Jakarta, KoranSN Literasi serta edukasi pasar modal terus digencarkan oleh Self-Regulatory Organization (SRO) sebagai upaya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.