Lurah Perwakilan Kabupaten Muba Bawa Pulang Penghargaan Paralegal Justice Award 2023

“Paralegal Justice Award ini merupakan kerja bersama antara Kemenkumham, Mahkamah Agung (MA) serta didukung oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri),” tandasnya.

Sementara, Musmulyadi Lurah Balai Agung mengaku, dirinya sangat senang dan merasa bahagia bisa membawa pulang penghargaan tersebut untuk Kabupaten Muba yang ia cintai.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dan support dari seluruh masyarakat Kabupaten Muba khususnya Pj Bupati Muba H Apriyadi penghargaan ini bisa kita raih. Terima kasih atas doa dan dukungan yang telah diberikan, semoga apa yang didapatkan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semuanya kedepannya,” ungkapnya.

Terpisah, Pj Bupati Muba H Apriyadi menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diraih oleh Musmulyadi Lurah Balai Agung perwakilan Kabupaten Muba.

“Alhamdulillah, selamat kepada Musmulyadi Lurah perwakilan Muba yang telah menerima penghargaan di Paralegal Justice Award Tahun 2023, semoga dapat memacu para kepala desa dan lurah lainnya, serta membantu penanganan permasalahan hukum ringan yang ada di daerah sehingga tidak perlu sampai di Aparat Penegak Hukum serta secara tidak langsung dapat mendorong berkurangnya tingkat over kapasitas di Lapas Kabupaten Muba,” pungkasnya. (tri)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PJ Bupati H Apriyadi Minta Segerakan Peralihan Listrik MEP ke PLN demi Warga Muba

Jakarta, KoranSN Progress peralihan listrik pelanggan MEP ke PLN di Kabupaten Muba terus berjalan baik. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!