Lury: Pilkada Bukan Sekedar Coba-coba, Akbar Alfaro Siapkan Program 5G







Lury Elza Alex dan Akbar Alvaro saat mengambil formulir pendafatran bakal calon Walikota Palembang di DPC PKB Kota Palembang. (foto/Anton Wijaya)

Palembang, KoranSN

Bakal calon Walikota Palembang, Lury Elza Alex mengaku serius maju di Pilkada Kota Palembang, 2018 mendatang. Menurutnya, Pilkada bukan sekedar coba-coba.

Hal ini diungkapkannya usai mengambil formulir pendaftaran bakal calon Walikota Palembang di DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Palembang, Jumat (14/7/2017).

“Pilkada ini bukan sekedar kita coba-coba, tapi banyak aspek lain, dari jaringan, massa, jaringan politik dan finansial juga,” ungkapnya.

Lury mengaku optimis mendapat dukungan dari PKB Palembang, meski semua keputusan menjadi wewenang DPP. Lury sendiri mengklaim sejauh ini survei internalnya menunjukkan tren positif.

“Tapi kita tidak bisa bilang karena survei bagus, tapi langsung bisa maju,” ujarnya.

Ada hal menarik saat putri Gubernur Sumsel Alex Noerdin ini mengambil formulir di PKB, karena pada saat bersamaan, M. Akbar Alfaro juga mengambil formulir yang sama. meski demikian, Lury menampik jika hal itu pertanda dirinya akan maju berpasangan dengan Akbar Alfaro.

“Kita tunggu tahapan resmi pilkada yang nanti akan mengerucut ke arah mana, didukung oleh partai mana, karena sekarang kan masih banyak muncul asumsi yang misalnya ini didukung siapa, ini berpasangan dengan siapa. Itu nanti kita lihat tahapan resmi Pilkada di awal tahun,” ungkapnya.

Sementara itu, Akbar Alfaro mengaku telah menyiapkan program pembangunan untuk Kota Palembang yang ia sebut dengan Five G atau 5G, yang tujuannya untuk Palembang lebih baik.

Baca Juga :   Alex Noerdin: Percuma Tinggi Jabatan Jika Keluarga Tidak Karuan

“Five G ini, yakni good goverment, good public service, good living room , good income dan good city,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Palembang, Sutami Ismail mengatakan, saat ini semua calon yang mendaftar masih berpeluang untuk diusung. PKB belum memutuskan apapun soal siapa yang diusung.

“Sejauh ini belum ada keputusan siapa yang akan diusung. Saya sebagai Ketua DPC PKB hanya bisa wait and see, karena desk pilkada kita tidak terpengaruh dengan isu yang ada, karena tim akan bekerja secara profesional,” pungkasnya. (awj)

 







Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Kemenkumham Sumsel saat melakukan Monev untuk memastikan kualitas layanan bantuan hukum di Lapas. (Foto-Istimewa)

Pastikan Kualitas Layanan Bantuan Hukum di Lapas, Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev

Palembang, KoranSN Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan melakukan pemeriksaan terhadap penerima bantuan …

error: Content is protected !!