Lyon Akhirnya Petik Tiga Poin Perdana Musim Ini





Penyerang Olympique Lyon Moussa Dembele merayakan golnya ke gawang Nantes dalam lanjutan Liga Prancis di Stadion Le Beaujoire, Nantes, Prancis, Jumat (27/8/2021) waktu setempat. (Foto-Antara)

Jakarta, KoranSN

Olympique Lyon akhirnya memetik tiga poin perdana di Liga Prancis musim ini seusai menang tipis 1-0 atas Nantes dalam laga pekan keempat di Stadion Le Beaujoire, Jumat waktu setempat (Sabtu WIB) (28/8/2021).

Kemenangan perdana Lyon di bawah arahan Peter Bosz itu disokong gol semata wayang Moussa Dembele dan kesuksesan mereka mempertahankan keunggulan walau harus menuntaskan pertandingan dengan 10 pemain.

Baca Juga :   Nagelsmann Dituntut Persembahkan Gelar Juara Liga ke-10 Berturut-Turut

Lyon sementara melompat ke peringkat ketujuh klasemen dengan raihan lima poin, termasuk menyalip Nantes (4) yang turun ke urutan ke-10, demikian catatan laman resmi Liga Prancis.

Tuan rumah sempat mengancam lebih dulu dalam menit pertama pertandingan lewat spekulasi jarak jauh Osman Bukari yang bisa dimentahkan kiper Anthony Lopes dan bola muntah yang disambar Marcus Coco sama sekali tak tepat sasaran. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan :
Baca Juga :   Gara-gara Beckham, Ibrahimovic ke Amerika

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

PON Papua – Papua Raup Emas Sepak Bola Putra Usai Bungkam Aceh

Jayapura, KoranSN Tim sepak bola putra Papua meraup medali emas Pekan Olahraga Nasional (PON) XX …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.