M Nasir Anggota DPRD Banyuasin Perjuangkan PPPK dan TPP ASN





M Nasir Anggota DPRD Banyuasin Perjuangkan PPPK dan TPP ASN

Banyuasin, KoranSN

Muhammad Nasir, S.SI Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Fraksi Partai Golkar melakukan reses ke Dapil (Daerah Pemilihan) VI Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin Masa Persidangan III dari tanggal 25 sampai 29 Juli 2022.

Dalam reses tersebut, M Nasir menyampaikan, jika dirinya memperjuangkan nasib para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan TPP ASN yang hingga kini belum cair.

Pada hari pertama reses, M Nasir melaksanakan reses di Gedung Serbaguna Desa Tanjung Lago Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin yang dihadiri Kepala Desa Tanjung Lago Nyayu Luci, Kepala Desa Sumber Mekar Mukti Alamsyah, Perwakilan Kecamatan, DPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta Ibu-Ibu PKK desa.

Baca Juga :   Presiden Ingatkan Penyederhanaan Perizinan Kunci Peningkatan Investasi

Kepala Desa Tanjung Lago, Nyayu Luci mengatakan, sudah 11 tahun dia menjabat Kepala Desa Tanjung Lago dan baru M Nasir yang mengunjungi desa yang ia pimpin dan dirinya mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih kepada M Nasir yang telah memberikan dana aspirasi untuk membangun jalan di Desa Tanjung Lago.

“Terima kasih Pak, selama saya menjabat baru bapaklah yang melakukan reses di desa kami ini, dan terima kasih juga bapak telah menggelontorkan dana aspirasi dewan untuk membangun jalan di desa ini, kami sangat terbantu aktivitas warga lancar tanpa kendala atas cor beton yang bapak lakukan, tutup Luci.

Baca Juga :   Musda Golkar Muba Tutup Rangkaian Musda Golkar di Sumsel

Kemudian satu persatu perwakilan dari masing-masing desa ikut memberikan aspirasi dan usulan kepada anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Golkar tersebut, selain mengusulkan pembangunan jalan dan perbaikan jembatan yang rusak serta permohonan perbaikan sarana olahraga seperti lapangan voly, futsal serta lapangan badminton semuanya rusak dan tidak layak pakai. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pemprov Sumsel dan OJK Permudah Akses Petani Dapatkan KUR

Palembang, KoranSN Pemerintah Provinsi Sumsel bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan pihak terkait lainnya terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.