M Nasir Caleg DPRD Sumsel Hadiri Pertandingan Turnamen Volley Ball Karang Taruna



Bahkan selama menjabat Anggota DPRD Banyuasin, M Nasir telah melakukan sejumlah pembangunan dengan menggunakan anggaran dana aspirasinya sebagai Anggota DPRD Banyuasin.

Adapun sejumlah pembangunan yang telah dilakukannya, diantaranya; pada tahun 2023 ini M Nasir melalui dana aspirasi atau Pokir yang dimilikinya selaku Anggota DPRD Banyuasin telah digunakan untuk pembangunan di beberapa titik di Kecamatan Talang Kelapa, meliputi; pembangunan jalan dalam Perumahan Sukajadi Permai 1, pembangunan jalan dalam Perumahan Handayani, pembangunan jalan dalam perumahan Mekar Sari, pembangunan jalan dalam Perumahan Sukajadi Makmur, pembangunan Sarana Olahraga di Komplek Megah Asri 2.

Kemudian pembangunan jembatan di Kenten serta pembangunan jalan dalam perumahan Griya Alam Indah II Talang Keramat. Lalu, pembangunan di beberapa titik di Kecamatan Tanjung Lago serta pembangunan jalan menuju Desa Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin.

Sementara terkait pencalonannya sebagai Anggota DPRD Sumsel sebelumnya telah dibenarkan oleh M Nasir SSi. HALAMAN SELANJUTNYA>>



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto Pimpin Gelar Apel Kesiapan Pasukan Operasi Keselamatan Lalu Lintas 2024

Banjarnegara, KoranSN Forkompinda Banjarnegara dan jajarannya telah melaksanakan gelar apel pasukan operasi keselamatan dan pencanangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!