M Nasir Caleg DPRD Sumsel Silaturahmi dengan Ibu-ibu Pengajian di Galang Tinggi



M Nasir Caleg DPRD Sumsel saat silaturahmi dengan ibu-ibu pengajian. (Foto-Istimewa)

MUHAMMAD Nasir SSi, Caleg DPRD Provinsi Sumsel Periode 2024-2029 Nomor Urut 4 dari Partai Golkar Dapil 10 Kabupaten Banyuasin bersilaturahmi dengan Ibu-ibu Pengajian di Desa Galang Tinggi Kecamatan Banyuasin III.

Kedatangan M Nasir yang merupakan salah satu Pengurus Partai Golkar Provinsi Sumsel, yakni Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) ini disambut oleh ibu-ibu Pengajian dan Kades.

“Alhamdulillh, dapat terus menjaga silaturahmi bersama Bapak Kades dan Ibu-ibu Pengajian di Desa Galang Tinggi Kecamatan Banyuasin III,” kata M Nasir yang saat ini menjabat Anggota DPRD Banyuasin dari Partai Golkar ini.

Baca Juga :   Siapkan Perencanaan Keamanan

Diketahui, sebagai Anggota DPRD Banyuasin, M Nasir kerap turun langsung ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Bahkan selama menjabat Anggota DPRD Banyuasin, M Nasir telah melakukan sejumlah pembangunan dengan menggunakan anggaran dana aspirasinya sebagai Anggota DPRD Banyuasin.

Adapun sejumlah pembangunan yang telah dilakukannya, diantaranya; pada tahun 2023 ini M Nasir melalui dana aspirasi atau Pokir yang dimilikinya selaku Anggota DPRD Banyuasin telah digunakan untuk pembangunan di beberapa titik di Kecamatan Talang Kelapa, meliputi; pembangunan jalan dalam Perumahan Sukajadi Permai 1, pembangunan jalan dalam Perumahan Handayani, pembangunan jalan dalam perumahan Mekar Sari, pembangunan jalan dalam Perumahan Sukajadi Makmur, pembangunan Sarana Olahraga di Komplek Megah Asri 2. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Oknum Pejabat Muratara Tertangkap OTT Pungli



Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Heri Amalindo Ajak Masyarakat Umrah Syawal Bareng Mang Heri

Palembang, KoranSN Dengan tema Umroh Syawal Bareng Mang Heri, Bupati PALI Dr Ir H Heri …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!