M Nasir Jalin Silaturahmi dengan Warga Melalui Turnamen Bulutangkis





Muhammad Nasir SSi Anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Partai Golkar foto bersama usai pertandingan eksebisi bulutangkis. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Muhammad Nasir SSi Anggota DPRD Banyuasin dari Partai Golkar menjalin silaturahmi dengan warga melalui turnamen bulutangkis.

Hal tersebut terungkap, saat dirinya menghadiri Turnamen Bulutangkis PB Ujung Tanjung Cup di Desa Ujung tanjung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin.

Kedatangan M Nasir disambut warga dan Kepala Desa Ujung Tanjung Iwan Supriyadi SPD MPdi di Kantor Desa Ujung tanjung Kecamatan Banyuasin III.

Baca Juga :   Wujudkan Lahat Bebas Narkoba, PT GGB Lakukan Tes Urine Berkala

M Nasir yang juga Pengurus PBSI Pusat ini dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan turnamen bulutangkis yang diselenggarakan Pemerintah Desa Ujung Tanjung merupakan kegiatan positif dalam mengisi kemerdekaan Republik Indonesia.

“Kami menyambut baik kegiatan turnamen ini, Kabupaten Banyuasin saat ini tengah ramai-ramainya menyelenggarakan turnamen bulutangkis, kami menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan semoga dari kegiatan ini tali silaturahmi terus terjalin,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Manfaatkan Program Pemprov

PALI, KoranSN Adanya pembebasan Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) dan penghapusan sanksi administrasi yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.