M Nasir Tingkatkan Silaturahmi Melalui Olahraga Badminton





M Nasir Bakal Calon Bupati Muba saat foto bersama usai olahraga. (Foto-Istimewa)

MENJALIN tali silaturahmi bisa diimplementasikan dalam berbagai kegiatan, termasuk dibidang olahraga. Salah satunya pertandingan persahabatan Badminton antara PB Elang Nusantara (Elnus) Palembang dengan PB B29 Desa Toman Kecamatan Babat Toman Kabupaten Musi Banyuasin (Muba).

Pertandingan persahabatan antara dua club bulu tangkis tersebut sangat positif untuk menambah imunitas tubuh para pemain, sehingga terhindar dari segala penyakit termasuk virus corona masih melanda negeri ini.

Baca Juga :   Warga Purun Keluhkan Bau Busuk Sampah

Kedatangan Tim dari Elang Nusantara dipimpin langsung oleh Muhammad Nasir dan disambut oleh H Heri Emas pemilik gedung, sekaligus salah satu pemain inti dari PB B29 Desa Toman.

Dalam sambutannya Umar didampingi H Heri Emas mengucapkan selamat datang kepada rekan-rekan dari PB Elnus Palembang walaupun menempuh jarak hingga ratusan kilometer namun bersedia hadir di Gedung Badminton H Heri Emas di Desa Toman.

“Melalui pertandingan persahabatan ini, mari kita tingkatkan tali silaturahmi yang sebelumnya kita belum saling mengenal kini kita telah mengenal satu sama lain khususnya sesama pecinta olehraga bulutangkis ini,” tutup Umar. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Muzakir: Sarjana Harus Bisa Menciptakan Lapangan Pekerjaan





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Besaran UMK OI Masih Menyesuaikan Besaran UMP

Indralaya, KoranSN Besaran Upah Minimum Kabupaten (UMK) Kabupaten Ogan Ilir (OI) tahun 2023 ini masih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!