M Nasir Tingkatkan Silaturahmi Melalui Olahraga Badminton





Sementara Pimpinan PB Elnus Palembang, Muhammad Nasir dalam sambutannya sebelum pertandingan persahabatan dimulai mengucapkan, syukur Alhamdullilah semua yang hadir bisa berkumpul dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Saya mewakili teman-teman dari PB Elnus Palembang mengucapkan terima kasih kepada Pak H Heri dan Pak Umar serta teman-teman yang tergabung dalam PB B29 ini telah menerima kami dengan baik. Walaupun kami menempuh jarak yang sangat jauh namun setelah tiba di Gedung Badminton H Hari Emas ini semua kelelahan dalam perjalanan sirna dan memacu semangat untuk bertanding,” ujar anggota DPRD Banyuasin ini.

Baca Juga :   Usai Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19, Pasien 02 Meninggal Dunia

Calon Bupati Muba tersebut bercerita mengenai PB B29. Dikatakannya jika PB B29 sudah sangat lama dikenalnya. Bahkan ketika dirinya sekolah di SMA Negeri 1 Babat Toman Tahun 1995-1997 sudah mengenal club legenda ini.

“Waktu itu kami sering mengikuti tournamen di Rumah Dinas Camat Babat Toman. Pada kesempatan ini saya selaku Pimpinan PB Elnus Palembang bersama teman-teman mengucapkan terima kasih telah disambut dengan baik oleh bapak-bapak terutama Pak H Heri dan Pak Umar. Persahabatan seperti ini sangat positif, selain berolahraga untuk meningkatkan imunitas tubuh kita, juga meningkatkan tali silaturhrahmi mungkin selama ini kita belum saling mengenal kita sudah kenal, terutama kita pecinta olahraga bulu tangkis ini,” paparnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Heri Amalindo Nahkodai DPP HKTI Sumsel





Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Delapan Tahun Berdiri, Dirut PT SBS Apresiasi Seluruh Karyawan

Muara Enim, KoranSN PT Satria Bahana Sarana (SBS) yang merupakan grup PT Bukit Asam Tbk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!