M Rasyid yang Ditemukan Tewas Masih PNS di DLHK Palembang



Jenazah korban saat tiba di RS Bhayangkara Palembang. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Ir M Rasyid (56) yang ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kediamannya di Komplek Perumnas Talang Kelapa Blok 6 RT 17 RW 09 Kecamatan Alang Alang Lebar Palembang, Minggu (4/3/2018) pukul 09.30 WIB masih aktif sebagai PNS di Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang.

Demikian dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang, Faizal Ar.

Untuk itu sebagai atasan dirinya secara pribadi serta kedinasan memberikan bantuan untuk keperluan pemakaman serta bantuan lainnya.

“Beliau ini (M Rasyid) beberapa bulan lagi pensiun, karena sekarang sedang dalam proses mengajukan surat pensiun, jabatan terakhirnya staf di Bidang TPA. Kami minta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus dugaan pembunuhan ini. Jangan sampai terjadi lagi di kemudian hari,” tandasnya.

Sementara Kepala SPKT Polresta Palembang, Ipda Ridwansyah mengatakan, korban tewas diduga dibunuh, sebab dari olah TKP di lokasi kejadian didapati tabung gas LPG 3 Kg yang di tabungnya terdapat bercak darah. Selain itu, satu unit sepeda motor dan handphone (HP) milik korban di dalam rumah hilang dibawa oleh pelaku.

Baca Juga :   Pengaruh Miras, Iksan Aniaya Tetanggnya Sendiri

“Bukan hanya itu, leher korban juga terjerat selimut. Dari itu diduga korban Ir M Rasyid ini tewas dibunuh oleh pelaku pencurian dan kekerasan.
Apalagi dari pemeriksaan diketahui jika pintu samping rumah korban kuncinya telah terbuka,” tandasnya. (rgn/ded)







Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Tetapkan 21 Tersangka Korupsi Dana Hibah Pokmas Jawa Timur

Jakarta, KoranSN Tim Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan 21 tersangka dalam pengembangan penyidikan dugaan …

    error: Content is protected !!