Mabes TNI AU Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Perbatasan Natuna



Dokter spesialis anak saat memeriksa kesehatan pada kegiatan Bakti Sosial ke -77 TNI AU di Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur pada Rabu (10/7/2024).(Foto-Antara)

Natuna, KoranSN

Markas Besar (Markas) TNI Angkatan Udara menggelar pemeriksaan kesehatan dan pemberian kacamata baca gratis kepada masyarakat di perbatasan Indonesia di Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri).

Kasubdis Yankes Dinas Kesehatan Mabes AU, Kolonel Kes dr Heru Wishnu di Natuna, Rabu, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu di Pantai Piwang, Kecamatan Bunguran Timur itu dalam rangka memperingati hari bakti ke-77 TNI AU.

Ia mengatakan pihaknya menerjunkan sejumlah dokter spesialis pada kegiatan tersebut, meliputi dokter spesialis anak, dokter spesialis kandungan, dokter spesialis penyakit dalam, dan dokter spesialis gigi.

Baca Juga :   Satgas: Kasus COVID-19 di Bangka Bertambah Dua Orang

Ia menjelaskan kunjungan pihaknya ke Natuna dalam rangka menjalankan program Flying Specialist dan Flying Dentist dinasnya. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Kemenkes Terbitkan SE Wajib Vaksinasi Meningitis Bagi Jamaah Umrah

Jakarta, KoranSN Kementerian Kesehatan (Kemenkes) menerbitkan Surat Edaran (SE) Nomor HK.02.02/A/3717/2024 tentang Pelaksanaan Vaksinasi Meningitis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!