Madrid Mulai Bicara Gelar La Liga

Para pemain Real Madrid rayakan gol Karim Benzema. (foto-net)

Madrid, KoranSN

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas makin percaya diri untuk meraih gelar La Liga musim 2016/2017. Hal ini tidak terlepas dari hasil minor pesaing terdekatnya, Barcelona di pekan ke-31 La Liga.

Seperti yang diketahui, Blaugrana takluk dari Malaga dengan skor tipis 0-2. Tampil di Estadio La Rosaleda, Barca mendapat kerugian setelah bintangnya, Neymar mendapat kartu merah di menit ke-65.

Atas kondisi tersebut, Barca berselisih tiga poin dari Madrid. El Real berada di puncak klasemen La Liga dengan raihan 72 poin dari 30 laga, sedangkan Barca berada di posisi ke-2 dengan raihan 69 poin dari 31 laga.

Baca Juga :   Inter Puncaki Klasemen Setelah Balik Menang 4-2 Dalam Derbi Milan

“Sekarang, kami makin percaya untuk memenangkan trofi La Liga. Masih ada beberapa laga tersisa, setiap poin sangat berharga saat ini,” kata Navas, seperti dilansir Marca.

Sebelumnya Real Madrid hanya bisa meraih hasil imbang ketika bentrok dengan Atletico Madrid, Sabtu (8/4). Skor 1-1 menjadi hasil akhir dari laga tersebut.

Selanjutnya Madrid dijadwalkan bentrok dengan Bayern Munich di lanjutan ajang Liga Champions. Laga tersebut akan diadakan di Allianz Arena, Kamis 13 April 2017 mendatang. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

The Daddies ke Semifinal Thailand Open

Jakarta, KoranSN Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohamad Ahsan merangsek ke babak semifinal Thailand Open 2021 …