Madrid Sudah Pede Lagi

Real Madrid sedang dalam tren positif usai merangkai empat kemenangan beruntun. (foto-net/detiknews.com)

Vigo, KoranSN

Real Madrid melanjutkan tren positifnya dengan mengalahkan Celta Vigo. Madrid pun kini sudah menemukan kembali rasa percaya dirinya.

Madrid sempat melewati masa-masa sulit meraih kemenangan. Mereka hanya menang satu kali dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi sejak akhir September sampai akhir Oktober.

Situasi itu kemudian membuat Madrid memutuskan untuk memecat Julen Lopetegui usai kekalahan dari Barcelona di El Clasico. Posisi pelatih kemudian diberikan kepada Santiago Solari yang menjabat sebagai pelatih interim.

Baca Juga :   Van Dijk Kecewa Koeman Latih Barcelona

Di tangan Solari, Madrid meraih serangkaian hasil positif. Sergio Ramos dkk. kini sudah membukukan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Terakhir, Madrid menang 4-2 di markas Celta Vigo di pekan ke-12 Liga Spanyol, Senin (12/11/2018) dini hari WIB. Hasil-hasil positif itu diakui Thibaut Courtois mengembalikan kepercayaan diri timnya.

“Satu-satunya perbedaan adalah sekarang kami punya kepercayaan diri dan momentum,” ujar Courtois seperti dikutip Marca.

“Sebelum laju ini, kami tidak beruntung, gol datang di waktu yang salah, bola bukannya masuk tapi malah kena tiang, hal-hal seperti itu,” kata kiper asal Belgia itu. (detikcom)

Baca Juga :   Misi Bangkit Chelsea Diuji Leicester yang Tricky
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Indonesia Targetkan Masuk 8 Besar Piala Dunia U-20

Jakarta, KoranSN Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia Mochammad Iriawan menargetkan tim nasional (timnas) …