Magis Neymar Bantu Barcelona Bekuk Juventus

Striker Barcelona, Neymar. (foto-net)

New Jersey, KoranSN

Aksi Neymar saat membela Barcelona di ajang International Champions Cup melawan Juventus, Minggu (23/7/2017) pagi WIB, di MetLife Stadium, begitu ciamik. Dalam duel ini, Neymar menjadi inspirator kemenangan Barca.

Di awal laga, Barca tampil dominan. Bahkan, mereka sudah mencetak keunggulan saat pertandingan baru berlangsung 15 menit.

Neymar membukukan gol pertamanya usai membangun kerja sama dengan Paco Alcacer. Berhadapan langsung dengan Gianluiggi Buffon, Neymar dengan mudahnya menceploskan bola ke gawang.

Cuma berselang 11 menit, Neymar kembali mencatatkan namanya di papan skor. Proses gol pemain Timnas Brasil itu lebih ciamik.

Baca Juga :   Kekalahan Tandang Pertama Juventus

Mendapatkan bola di area pertahanan Juve, Neymar dikawal begitu ketat. Tapi, Neymar berhasil melewati lima pemain Juve dan akhirnya melepaskan sepakan yang mampu memaksa Buffon mengambil bola dari jala gawangnya untuk kali kedua. Skor 2-0 untuk keunggulan Barca berakhir hingga jeda.

Juve melakukan pergantian di babak kedua. Sejumlah pemain utama macam Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain, dan Douglas Costa, dimainkan. Hasilnya begitu efektif.

Giorgio Chiellini mampu menjebol gawang Barca di menit 63. Tandukannya tak mampu dibendung kiper Jasper Cilessen.

Baca Juga :   Espanyol Tundukkan 10 Pemain Alaves

Juve dan Barca terus berbalas serangan di sisa waktu yang ada. Tapi, tak ada gol tambahan tercipta. Barca pun menang dengan skor 2-1. (viva.co.id)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Arema FC Harapkan Liga 1 Kembali Digelar

Malang, KoranSN Manajemen tim berjuluk Singo Edan, Arema FC mengharapkan Liga 1 Indonesia bisa kembali …