Mahasiswa UPN Veteran Jatim Gelar Safari Ramadan, Ini Harapannya



Mahasiswa Fakultas Hukum UPN Veteran Jawa Timur foto bersama dengan karyawan PT SIER. (Foto-Bintang/KoranSN)

Surabaya, KoranSN

Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jawa Timur berbagi takjil kepada para pengguna jalan di Jalan Rungkut Industri Raya, yang merupakan jalan utama kawasan Industri PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER), Rabu (27/3/2024) lalu.

Kegiatan itu diikuti 10 Mahasiswa UPN Veteran Jawa Timur didampingi oleh karyawan PT SIER dari beberapa divisi, diantaranya Divisi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang dalan ruang lingkupnya menjalankan konsep Corporate Social Responbility (CSR) di perusahaan.

Baca Juga :   Tol KA-Palembang Tinggal Finishing

Saat dikonfirmasi, Veronika Sherlina Maranatha Mahasiswa Fakultas Hukum UPN Veteran Jatim mengatakan, bahwa kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud nyata mahasiswa dan fakultas serta perusahaan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen mahasiswa dan fakultas serta perusahaan dalam mengabdikan diri kepada masyarakat,” kata Veronika, Selasa (18/6/2024).

Dia juga menerangkan, pembagian takjil kepada para pengguna jalan ini digelar selama tiga hari berturut-turut. HALAMAN SELANJUTNYA>>







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Yayasan Dian Dharma Banjarnegara Gelar Seminar Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Terhadap Anak

Banjarnegara, KoranSN Maraknya kekerasan terhadap anak perlu adanya penanggulangan serta antisipasi, hal ini disamping peranan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

    error: Content is protected !!