Mahasiswa Vokasi UI raih Juara 2 Kompetisi Pariwisata Indonesia



Mahasiswa Program Pendidikan Vokasi, UI Uggasena Ariya Saputra, Geoffrey Alexander, dan Rasya Indira Wardhani meraih Juara 2 untuk kategori Tourism Quiz Competition dalam Kompetisi Pariwisata Indonesia 12. (Foto/Antara)

Depok, KoranSN

Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Pariwisata, Program Pendidikan Vokasi, Universitas Indonesia (UI), Uggasena Ariya Saputra, Geoffrey Alexander, dan Rasya Indira Wardhani meraih juara 2 untuk kategori Tourism Quiz Competition dalam Kompetisi Pariwisata Indonesia 12.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Politeknik Negeri Bandung ini diikuti oleh 59 perguruan tinggi di Indonesia dan dua perguruan tinggi di Malaysia pada 18-19 Mei 2022 secara hybrid.

Baca Juga :   Hari Libur Lebaran, Pendatang Boleh ke Tempat Wisata di Kota Bogor

Ketua Tim Uggasena dalam keterangannya di Depok, Selasa mengatakan mencetak prestasi merupakan salah satu target timnya pada masa perkuliahan. Melalui kompetisi ini, tim berhasil mengharumkan nama almamater dan memenuhi target tersebut.

“Kompetisi Pariwisata Indonesia (KPI) merupakan kompetisi tingkat nasional yang diselenggarakan setiap tahun dengan 17 jenis lomba yang diikuti oleh lebih dari 400 peserta. Pada penyelenggaraan ke-12 tahun ini, di kategori Tourism Quiz Competition, kami bersaing dengan lebih dari 10 tim lain dari berbagai universitas,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA>>

Baca Juga :   Indonesia Usung "It's Time for Bali" di MITT Moskow 2022







Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Wagub Kaltara Imbau Lestarikan Budaya Kayan

Tanjung Selor, KoranSN Wakil Gubernur Kalimantan Utara mengimbau agar pemuda Dayak Kayan melestarikan budaya lokal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.