Mahfud Ingatkan Pasangan Calon Agar Kreatif Dalam Berkampanye





Menko Polhukam Mahfud MD saat menyampaikan press update terkait pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (6/10/2020).(foto-antara)

Jakarta, KoranSN

Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengingatkan para pasangan calon yang bertarung di Pilkada Serentak Tahun 2020 agar kreatif dalam berkampanye kepada masyarakat.

Hal itu, kata Mahfud, di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Selasa (6/10) dalam rangka menerapkan disiplin protokol kesehatan COVID-19.

“Saya mengusulkan, agar dalam rangka menyukseskan disiplin protokol kesehatan ini, setiap paslon berkampanye dengan membuat masker sebanyak mungkin, dan bisa dibuat ada gambar paslon dan nomer kepesertaan. Juga dibolehkan membuat dan menyediakan tempat-tempat cuci tangan di jalan umum. Namun, perlu berkordinasi dengan pemda setempat, agar tidak mengganggu ketertiban,” katanya. HALAMAN SELANJUTNYA >>

Baca Juga :   PON Papua - IPDN Bantu Kebut Pelaksanaan Vaksinasi Jelang PON di Papua





Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Polisi Tutup Sementara Jalan Cibolerang Bandung Akibat Ambles

Bandung, KoranSN Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung menutup sementara ruas Jalan Cibolerang yang merupakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!