Main HP saat Berkendara, Motor Hantam Bentor

kecelakaan – Tampak petugas kepolisian saat mengamankan Bentor usai kecelakaan terjadi. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Malang dialami, Jepri Maha Putra (22), seorang mahasiswa disalah satu universitas yang ada dikawasan Plaju ini. Pasalnya, karena asyik main HP saat berkendara ia harus dilarikan ke klinik kesehatan Polresta Palembang.

Korban harus dirawat setelah sepeda motor yang ia tunggangi, Rabu siang (26/4/2017) menghantam Becak Motor (Bentor) yang berada didepannya saat melintasi jembatan layang Fly Over Jakabaring.

Tak hanya mahasiswa asal Dusun III RT 01 RW 03 Kelurahan Laungkap Kecamatan Baba Supat Kabupaten Muba ini saja yang harus dirawat, Jainuri (58), abang Bentor yang ia tabrak juga harus mendapatkan perawatan setelah mengalami beberapa luka disekujur tubuhnya.

Baca Juga :   Diduga Ada 2 Pelaku Eksekusi Waria Hingga Tewas di Salon Kiki Maskarebet

Kanit Laka Poresta Palembang, Iptu Malina melalui Kepala Regu, Aiptu Rustam Efendi mengatakan, kecelakaan yang dialami kedua korban bermula saat Jepri Maha Putra yang sedang mengendarai sepeda motor matik BG 2162 AAL asyik berhubungan via telpon bersama kekasihnya, namun disaat yang bersama ia tak melihat jika didepannya ada bentor yang sedang melaju pelan.

“Karena tak melihat itulah, mahasiswa ini menaberak Bentor yang berada didepannya. Beruntung saat kejadian lokasi tak terlalu dipadati pengendara lain hingga peristiwa ini tak menyebabkan kemacetan,” terangnya.

Dijelaskannya, kedua korban langsung dilarikan ke klinik kesehatan setelah petugas Sat Shabara Polresta Palembang yang saat kejadian sedang berpatroli dan melintasi lokasi.

Baca Juga :   Penahanan Dua Tersangka Kasus Jembatan Waterfront City Diperpanjang

“Untuk pengendara sepeda motor, hanya mengalami luka lecet di lutut kanan, serta luka memar dan sakit di bagian dada. Sedangkan abang  bentor yang tinggal di Jalan KH Azhari Lorong Beringin Jaya No 84 RT 9 Kelurahan 13 Ulu Kecamatan SU I ini, hanya mengalami luka robek di pergelangan kaki kiri,” ungkapnya. (den)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Kembali Panggil Komisaris PT RPI Terkait Suap Pengadaan Bansos

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Senin (1/3/2021) kembali memanggil Komisaris PT Rajawali Parama Indonesia …