Main ke Rumah Teman, Motor Agus Lenyap Digondol Maling



Korban Agus saat membuat pengaduan di Polresta Palembang. (Foto-Deni/Koransn)

Palembang, KoranSN

Kgs Agus (33), warga Jalan KH Azhari Lorong Keramat RT 06 RW 02 Kelurahan 5 Ulu Kecamatan SU I Palembang, Jumat petang (10/11/2017) terpaksa membuat pengaduan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Pasalnya, sepeda motor matik kesayangannya sudah hilang dicuri kawanan maling.

Di hadapan petugas, Agus mengatakan, hilangnya tunggangan besi miliknya tersebut terjadi, Rabu lalu (7/11/2017) pukul 23.30 WIB. Dimana awal mulanya saat itu ia sedang bertamu ke rumah temannya Santo (saksi) di Jalan Macan Lindungan RT 06 RW 05 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan IB I Palembang, dan memarkirkan sepeda motornya di depan halaman rumah saksi dalam keadaan terkunci stang.

Baca Juga :   Kejari Muara Enim Musnakan Barang Bukti Narkotika

“Waktu itu kami di rumah Santo membahas pekerjaan. Awalnya itu saya datang jam 10 malam, tapi saat hendak pulang, motor saya yang diparkirkan di halaman depan rumah Santo sudah tidak ada lagi Pak! Angsuran kreditnya motor saya itu belum selesai. Memang kata Santo di kampungnya tersebut sering kehilangan motor, saya harap pelaku segera ditangkap,” jelasnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui KA SPK Ipda Dennie, membenarkan adanya laporan korban tersebut. “Laporan korban akan kita tindaklanjuti,” tandasnya. (den)

Publisher : Apriandi

Lihat Juga

Motif Suganda Bunuh Ibu dan Anak di Palembang Gegara Gaji Dibantah Suami Korban, Ini Penjelasannya

Palembang, KoranSN Tersangka Suganda (31) mengaku nekat menghabisi nyawa Wasilah (39) dan anaknya berusia 14 …

error: Content is protected !!