Maju Pilbup Banyuasin, Arkoni Janjikan Jalan Mulus Hingga ke Desa









Arkoni MD.

Palembang, KoranSN

Anggota DPRD Sumsel Arkoni MD memastikan maju pada Pilbup Banyuasin tahun 2018 mendatang. Politisi Partai Hanura tersebut menjanjikan seluruh ruas jalan di Banyuasin mulus hingga ke desa jika dipercaya memimpin Kabupaten Banyuasin lima tahun kedepan.

“Saya satu-satunya kandidat yang berkomitmen program satu tahun seluruh ruas jalan di Banyuasin mulus. Kalau tidak saya siap mundur,” kata Arkoni, Selasa (12/12/2017).

Ia mengatakan, perbaikan infrastruktur jalan menjadi salahsatu kebutuhan mendesak masyarakat Banyuasin. Dari data yang didapat, kerusakan jalan di Banyuasin mencapai 80 persen. Selain itu, pelayanan publik dan kesehatan juga akan menjadi program prioritas.

“Nanti setelah jalan-jalan mulus, baru setelahnya akan kita cor beton secara bertahap. Perbaikan jalan ini sangat penting untuk kelancaran ekonomi masyarakat,” paparnya.

Di sisi lain, Arkoni optimis, untuk dukungan partai politik sebagai syarat untuk mencalonkan diri sudah terpenuhi. “Dukungan insyaallah datang dari Partai Hanura dan PKB. Dari Hanura bentuk dukungan masih surat tugas, karena di Hanura membutuhkan proses yang panjang, sementara dari PKB sudah berupa SK,” kata Arkoni.

Lanjutnya, untuk calon wakil bupati, hingga kini belum diputuskan. Namun, ia menyebut kriteria pendampingnya harus figur yang dikenal masyarakat, kemudian memiliki finansial yang memadai dan ikut membawa partai politik sebagai syarat untuk maju.

Baca Juga :   Bupati Banyuasin H Askolani Cek TPS 

“Untuk wakil kita tidak mau gegabah dalam menetapkan, perlu pertimbangan yang matang. Insyaallah minggu depan sudah saya konkritkan,” pungkasnya. (awj)

 











Publisher : Anton Wijaya

Lihat Juga

Pastikan Target Kinerja Triwulan I Berjalan Baik, Tim Divisi Administrasi Kemenkumham Sumsel Kunjungi UPT

Banyuasin, KoranSN Tim Divisi Administrasi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengunjungi …

error: Content is protected !!