Maju Pilgub Sumsel, Aswari-Irwansyah Diusung Gerindra dan PKS



Tampak Aswari Rivai dan M Irwansyah saat berada di KPU Sumsel. (foto-ferdinand/koransn.com)

PASANGAN Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Aswari Rivai-M. Irwansyah menjadi pasangan terakhir yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel, Rabu (10/1/2018) sore. Keduanya diusung dua partai besar, Gerindra dan PKS untuk ikut bertarung pada pemilihan gubernur (Pilgub) Sumsel, Juni 2018 mendatang.

Sebelum daftar ke KPU Sumsel, M. Irwansyah yang juga Walikota Pangkalpinang secara resmi menjadi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Penyerahan kartu tanda anggota (KTA) dilakukan di kantor DPW PKS Sumsel, dan diberikan langsung oleh Ketua DPW PKS Sumsel Erza Saladin.

Baca Juga :   Kongres Partai Demokrat FPPD Apresiasi Marzuki Alie yang Batal Nyalon

Sementara Aswari Rivai mengaku, memilih M. Irwansyah sebagai bakal calon wakil Gubernur Sumsel untuk mendampinginya, karena sudah memiliki chemistry, dan mendapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Kami sudah ketemu dengan Pak Prabowo, dan beliau senang dengan kami berdua berpasangan,” katanya.

Tidak terlalu banyak janji politik, pihaknya cuma menjanjikan bahwa tidak akan terjadi kampanye hitam (black campaign) saat masa kampanye nanti. Pihaknya akan lebih mengedepankan penyampaian visi misi kepada seluruh masyarakat Sumsel untuk lebih baik lagi.

Baca Juga :   Kembangkan Koperasi, Pemprov Ajak Kerjasama Jamkrida

“Pembangunan di Sumsel saat masa Pak Alex Noerdin sudah sangat baik, kami akan teruskan program-program penting, sekaligus menutupi beberapa lubang-lubang dan tugas yang belum terselesaikan,” tutupnya. (awj)

Publisher : Awid Durrohman

Lihat Juga

Bantu PMI Banyuasin, PDIP Gelar Donor Darah

Palembang, KoranSN Kondisi pandemi yang membuat stok darah di PMI Banyuasin mengalami kekurangan, membuat DPD …